Show simple item record

dc.contributor.authorVIANDI, JEFFRI OKTA
dc.date.accessioned2018-06-05T03:35:39Z
dc.date.available2018-06-05T03:35:39Z
dc.date.issued2013-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1239
dc.description.abstractBangka Belitung merupakan salah satu daerah tujuan wisata di Indonesia. Banyaknya wisatawan baik local maupun mancanegara memberikan peluang bisnis yang besar bagi perusahaan-perusahaan penyedia produk dan jasa pariwisata seperti agen perjalanan, hotel, restoran dan sebagainya. CV.Bientang Wahana Makmur adalah salah satu agen tiket pesawat yang berada di Bangka Belitung. Dalam usianya yang masih terbilang baru, agen perjalanan ini memiliki potensi yang sangat besar kedepannya dikarenakan kerjasamanya yang luas dan manajemennya yang berpengalaman. Usianya yang masih baru menjadi kendala tersendiri dalam promosi yang dilakukan oleh agen tiket ini. Media promosi yang digunakan masih terbilang sedikit dan sangat sederhana, untuk itu diperlukan rancangan media komunikasi visual dengan konsep yang lebih menarik dan disesuaikan dengan konsep perusahaan ini. Penentuan konsep dan media komunikasi visual yang tepat didapatkan berdasarkan analisis data yang ada di CV.Bientang Wahana Makmur serta analisis wawancara yang kemudian dapat ditarik kesimpulan konsep desain yang digunakan sebagai dasar rancangan media komunikasi visual sebagai sarana promosi CV.Bientang Wahana Makmur.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectDESAIN KOMUNIKASI VISUALen_US
dc.subjectCV.BIENTANG WAHANA MAKMURen_US
dc.titleDESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI SARANA PROMOSI PADA CV.BIENTANG WAHANA MAKMURen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record