Show simple item record

dc.contributor.authorWICAKSONO, GUSTI AGUNG
dc.date.accessioned2018-09-21T07:44:46Z
dc.date.available2018-09-21T07:44:46Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1738
dc.description.abstractMarkoka Vape berlokasi di Jl. Kh. Abdurahman Siddik, Batintikan, Rawa Bangun, Taman Sari, Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung. Markoka Vape berdiri sejak tahun 2013. Pada pengoperasian Markoka Vape mempunyai kendala dimana pelanggan kurang mengetahui update produk-produk terbaru sehingga pelanggan kurang meminati untuk datang ke toko. Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, maka dibutuhkan suatu teknologi dalam strategi pemasaran dan penjualan dengan merancang suatu website E-commerce. Dengan adanya sebuah website e-commerce yang mampu memberikan informasi mengenai produk terbaru dapat terpublikasikan dengan baik kepada pelanggan dengan cepat melalui teknologi jaringan internet. Penelitian ini menggunakan model pengembanga nperangkat lunak waterfall yang melalui tahapan-tahapan perencanaan, permodelan, kontruksi, serta penyerahan sistem kepengguna. Tahapan metode penelitian ini menggunakan metode Object Oriented Analysis and Design (OOAD). Yang dihasillkan Markoka Vape dari website E-commerce adalah memperluas era pemasaran sehingga menambah jumlah pelanggan, media informasi penjualan produk akan lebih komunikatif dan informatif untuk promosi produk secara detail, serta untuk pelanggan lebih cepat dan mudahny amengetahui produk-produk baru yang dijual dan juga dalam proses pemesanannya.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM INFORMASI PENJUALANen_US
dc.subjectTOKO MARKOKA VAPEen_US
dc.subjectBERBASIS WEBen_US
dc.titlePENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN PADA TOKO MARKOKA VAPE BERBASIS WEBen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record