Browsing E-Commerce by Title
Now showing items 91-110 of 238
-
PENGEMBANGAN E-COMMERCE DENGAN MODEL FAST (FRAMEWORK THE APPLICATION OF SYSTEM THINKING) PADA TAJAK BUTIK PANGKALPINANG
(STMIK ATMA LUHUR, 2019)Tajak Butik merupakan usaha yang bergerak di bidang Fashion. Tajak Butik belum mempunyai website untuk pembelian atau pemesanan produk, proses pembelian produk masih dilakukan secara manual yaitu konsumen harus datang ... -
PENGEMBANGAN E-COMMERCE KEMPELANG USAHA RUMAHAN IBU LIZA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL FAST
(ISB ATMA LUHUR, 2023)Kempelang ibu liza melakukan promosi melalui media sosial seperti facebook, wahtsapp dan instagram yang disebarluaskan melalui postingan yang dibagikan Postingan yang dibagikan melalui media sosial dirasa belum efektif ... -
PENGEMBANGAN E-COMMERCE MERCHANDISE KHAS BANGKA BELITUNG PADA TOKO SETAL MENGGUNAKAN MODEL FAST
(ISB ATMA LUHUR, 2022)Distro Setal didirikan sejak tahun 2016 di Pangkalpinang. Distro Setal merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produk merchandise. Produk yang ditawarkan beraneka ragam seperti baju, jaket, topi dan lain-lain. Selama ... -
PENGEMBANGAN E-COMMERCE PADA GLORY PET SHOP PANGKALPINANG MENGGUNAKAN MODEL FAST
(ISB ATMA LUHUR, 2021)Glory Pet Shop merupakan salah satu usaha yang bergerak dibidang penjualan perlengkapan hewan peliharaan. Glory Pet Shop mempunyai toko offline yang beralamatkan Jl. Kampung Melayu No.299, Bukit Merapin, Pangkalpinang, ... -
PENGEMBANGAN E-COMMERCE PADA TOKO LENY JATI FURNITURE PANGKALPINANG DENGAN MODEL RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD)
(ISB ATMA LUHUR, 2021)Leny Jati Furniture merupakan salah satu toko yang menyediakan barang furniture seperti meja, kursi, sofa, tempat tidur dan lain sebagainya. Proses pembelian, masih harus datang langsung ke toko, kesulitan melakukan ... -
PENGEMBANGAN E-COMMERCE PADA YN COLLECTION PANGKALPINANG BERBASIS WEB DENGAN MODEL FAST
(ISB ATMA LUHUR, 2021)YN Collection merupakan usaha yang bergerak dalam bidang fashion untuk wanita. YN Collection dibangun sendiri oleh pemilik pada tanggal 5 Desember 2019. Permasalahan pada YN Collection pemesanan barang belum terdukung oleh ... -
PENGEMBANGAN E-COMMERCE PRODUK HIJAB BERBASIS MODEL FAST PADA NDSHOOP
(STMIK ATMA LUHUR, 2019)NDshoop adalah yang menyediakan berbagai kebutuhan fashion hijab wanita. NDshoop merupakan usaha mandiri yang dirintis sendiri dari kecil. Sejak owner dari SMA hingga sekarang sampai kuliah semester akhir. Dalam menjalankan ... -
PENGEMBANGAN SISTEM E-COMMERCE PADA TADASHI STORE PANGKALPINANG BERBASIS WEB
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Tadashi Store Pangkalpinang berlokasi di Jl. Kh. Abdurahman Siddik, taman sari gedung nasional , Pangkalpinang Bangka Belitung. Tadashi Store Pangkalpinang berdiri pada tanggal 11 Februari 2018. Penjualan secara konvensional ... -
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PADA THE GROSIR BERBASIS WEB
(STMIK ATMA LUHUR, 2019)Perkembangan internet tidak hanya untuk sarana informasi maupun entertainment namun saat ini banyak digunakan untuk transaksi secara online. Hal ini sangat menguntungkan karena bisnis melalui online bisa menjangkau seluruh ... -
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PADA OLEH-OLEH BTS BERBASIS WEB.
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Oleh-Oleh BTS adalah toko yang bergerak dibidang penjualan snack makanan. Dalam menjalankan usahanya, Oleh-Oleh BTS mengalami beberapa kendala diantaranya, pemasaran yang terbatas, permasalahan dalam penjualan dan pembukuannya, ... -
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS E-COMMERCE PADA HIJAB ALILA PANGKALPINANG
(STMIK ATMA LUHUR, 2019)Hijab Alila merupakan salah satu toko yang bergerak di bidang penjualan seperti pakaian muslimah . saat ini Hijab Alila masih memilki kendala sehingga saat ini penjualan masih dilakukan secara manual sehingga saat ini ... -
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS E-COMMERCE PADA WINDI KERUDUNG
(STMIK ATMA LUHUR, 2019)Windi Kerudung merupakan sebuah badan usaha yang penjualan jilbab yang menyediakan segala macam – macam jilbab, gamis dan menyediakan berbagai macam aksesoris jilbab yang berdiri pada tahun 2018. permasalahan diwindi ... -
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PADA TOKO HANI SHOES PANGKALPINANG
(STMIK ATMA LUHUR, 2019)Toko Hani shoes bergerak dibidang bisnis kegiatan menjual beli bisa datang ke toko atau juga bisa membeli melalui online seperti instagram facebook dan media sosial lainya..pemasaran dan promosi produk ini sudah sangat ... -
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE BERBASIS WEB PADA ARA COLLECTION
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Ara Collection adalah suatu bidang usaha yang bergerak dalam penjualan fashion busana. toko Ini melakukan penjualan secara langsung dan online tetapi, tidak mempunyai website dan metode pembayarannya yang sistematis kepada ... -
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE FURNITURE PADA RIZAL MEUBEL PANGKALPINANG BERBASIS WEBSITE
(ISB ATMA LUHUR, 2021)Rizal Meubel Paangkalpinang adalah toko penjualan yang bergerak pada bidang penjualan barang furniture seperti kursi, meja, lemari, bufet tv, kasur, lemari hias, dan lain-lain. Dalam menjalankan usahanya terbatas pada ... -
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE MENGGUNAKAN MODEL FAST PADA RUMAH HIJAB BABEL PANGKALPINANG
(STMIK ATMA LUHUR, 2019)Rumah Hijab adalah sebuah usaha pribadi yang bergerak dalam bidang penjualan perlengkapan muslimah. Rumah Hijab Babel mengalami beberapa kendala yaitu, permasalahan dalam proses pemesanan dapat dilakukan dengan pelanggan ... -
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PADA CAKRA FURNITURE DENGAN MODEL WATERFALL
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Cakra furniture merupakan salah satu tempat yang menyediakan berbagai macam furniture dari olahan kayu jati seperti, kursi, meja, tempat tidur, lemari. Cakra Furniture sekarang masih menggunakan sistem penjualan manual ... -
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PADA GUDANG SEMBAKO DADANG PANGKALPINANG MENGGUNAKAN MODEL WATERFALL
(ISB ATMA LUHUR, 2022)E-Commerce merupakan salah satu konsep yang cukup berkembang dalam bidang teknologi informasi. Konsep E-Commerce memberikan banyak kemudahan dan kelebihan jika dibandingkan dengan konsep belanja yang konvensional, diantaranya ... -
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PADA MITRA CELL PANGKALPINANG METODE WATERFALL
(ISB ATMA LUHUR, 2022)Mitra Cell merupakan sebuah toko yang bergerak di bidang penjualan handphone, aksesoris, dan pulsa. Saat ini, proses penjulan dan transaksi yang dilakukan masih menggunakan transaksi manual yaitu pelanggan melihat langsung ... -
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PADA SALMA SHOES PANGKALPINANG MENGGUNAKAN MODEL FAST
(STMIK ATMA LUHUR, 2019)Toko Salma Shoes merupakan salah satu toko sepatu yang sering dikunjungi konsumen dan banyak menawarkan berbagai merek sepatu yang juga berkualitas.PenerapanE-Commerce dapat merubah kebiasaan pelanggan yang awalnya memesan ...