Search
Now showing items 1-10 of 53
SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PADA PT. SARI TANJUNG TERA CIPTA (STTC) - PANGKALPINANG
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)
ABSTRAKSI
PT. Sari Tanjung Tera Cipta (STTC) Pangkalpinang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penjualan rokok, kopi dan korek api. Dalam kegiatan penjualan yang ada pada PT. STTC masih terdapat beberapa kendala ...
MODEL PENGEMBANGAN SISTEM E- COMMERCE PENJUALAN FURNITURE BERBASIS WEBSITE DENGAN METODE SDLC (System Development Lyfe Cycle) ( STUDI KASUS : GITA ROTAN FURNITURE )
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)
Gita Rotan Furniture adalah toko penjualan yang bergerak pada bidang penjualan furniture perlengkapan rumah tangga seperti meja, kursi, dan lemari., dalam menjalakan usahanya terbatas pada permasalah pemasaran yang terbatas, ...
PENGEMBANGAN E-COMMERCE DENGAN KONSEF FAST PADA PONDOK SAMBEL SS PANGKALPINANG
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)
Penelitian ini mengambil judul tentang pengembangan E–Commerce dengan konsep FAST pada pondok sambel ss Pangkalpinang. E–Commerce sebagai media Penjualan Online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengembangkan ...
E – COMMERCE PADA TOKO AKSESORIS MOTOR PRO2NDBIKERS DI DESA BELILIK BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN MODEL FAST
(STMIK ATMA LUHUR, 2019)
Abstrak
Toko Aksesoris Motor Pro2ndBikers merupakan usaha mandiri yang bergerak dibidang penjualan aksesoris motor, tepatnya penjualan perlengkapan motor sport seperti helm, kenalpot racing, velg racing, handgrip spotline ...
SISTEM INFORMASI E-COMMERCE BERBASIS WEB SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA BRO & SIS PANGKALPINANG
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)
Bro & Sis Pangkalpinang butik yang bergerak dibidang penjualan baju, khususnya baju pria dan wanita dewasa yang berdiri sejak tahun 2016, beralamat di jalan M. H. Muhiddin No.100 Pangkalpinang kepulauan Bangka Belitung ...
OPTIMASI E-COMMERCE PADA ANGKRINGAN KOPI JOSS PANGKALPINANG BERDASARKAN KONSEP FRAMEWORK FAST
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)
Optimasi E-commerce merupakan suatu cara yang dilakukan untuk memberikan hasil yang terbaik yang diinginkan pada Angkringan Kopi Joss daerah Pangkalpinang. Saat ini kegiatan operasional tersebut masih manual. Hal ini ...
SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PADA DISTRO SETAL
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)
Setal adalah suatu bidang usaha yang bergerak berupa penjualan souvenir khas Bangka. Perusahaan ini melakukan penjualan secara langsung dan online namun, tidak mempunyai website dan metode pembayaran yang sistematis kepada ...
IMPLEMENTASI SISTEM E-COMMERCE PADA USAHA RUMAHAN KIPIK KIYUK PANGKALPINANG DENGAN MODEL FAST
(STMIK ATMA LUHUR, 2019)
E-commerce saat ini menjadi salah satu sistem penjualan yang sedang digemari seluruh masyarakat. Banyak organisasi bisnis yang berlomba menciptakan sistem penjualan e-commerce yang terbaik demi mendapatkan banyak pelanggan. ...
RANCANG BANGUN WEBSITE E-COMMERCE PENJUALAN PRODUK ONLINE DENGAN MODEL WATERFALL (STUDI KASUS PADA CV.MENARA NUSANTARA PRATAMA)
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)
CV. Menara Nusantara Pratama adalah distributor perdagangan yang bergerak dalam mendistribusikan sejumlah bahan pokok kebutuhan sehari-hari atau rumah tangga. Dilandasi dengan era teknologi yang semakin berkembang pesat ...
IMPLEMENTASI MODEL FAST UNTUK MEMBANGUN SISTEM E-COMMERCE PADA CV. PASIR INDAH
(STMIK ATMA LUHUR, 2019)
CV. Pasir Indah merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pembangunan dan material bangunan. Sistem penjualan yang ada di CV. Pasir Indah saat ini masih bersifat konversional yaitu pelanggan harus datang langsung ...