Show simple item record

dc.contributor.advisorRAHMATSYAH, AGUS DENDI
dc.contributor.authorYOLANDA, DELI
dc.date.accessioned2020-12-07T04:26:51Z
dc.date.available2020-12-07T04:26:51Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3255
dc.description.abstractSurga hijab adalah perusahaan yang bergerak dibidang penjualan fashion hijab yang masih menggunakan sistem konvesional. Dimana konsumen harus datang ketoko untuk melihat dan mengetahui informasi mengenai produk yang ditawarkan sehingga sistem yang digunakan kurang efisien. Selain itu, produsen juga akan kesulitan dalam memasarkan produk terbarunya yang akan menyebabkan pendapatan yang diperoleh kurang maksimal. Maka dari itu penulis akan menerapkan salah satu konsep yang cukup berkembang di bidang teknologi informasi. Yaitu konsep E-commerce yang akan memberikan keuntungan bagi banyak pihak dengan menggunakan media internet. Metode pengembangan dalam membangun aplikasi E-commerce ini didasarkan pada teori model FAST. Pengembangan sistem pada model FAST dilakukan secara berurutan yang meliputi resolusi penyelesaian, analisis masalah analisis kebutuhan, desaign logis, analisis hasil, desaign fisik dan integrasi, konstruksi dan pengujian. Tujuan dalam menerapkan sistem ini diperusahaan surga hijab agar memberikan keuntungan bagi produsen dan konsumen. Baik dari sisi pendapatan, memberikan informasi maupun proses penawaran produk yang ditawarkan sehingga akan lebih efekif dan efisien.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM INFORMASI E-COMMERCEen_US
dc.subjectSURGA HIJABen_US
dc.titleSISTEM INFORMASI E-COMMERCE BUSINESS TO CUSTOMER (B2C) BERBASIS WEBSITE PADA SURGA HIJAB MENGGUNAKAN METODE FASTen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0231087901
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1622500135


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record