Show simple item record

dc.contributor.authorMARCIANO, GERALD
dc.date.accessioned2018-05-18T04:28:46Z
dc.date.available2018-05-18T04:28:46Z
dc.date.issued2017-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/420
dc.description.abstractBank Mandiri adalah sebuah bank umum atau disebut juga bank komersial yang mana melayani semua kegiatan pengumpulan dana atas dasar kepercayaan masyarakat dan menyalurkan dana kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat. Salah satu fungsi yang ada pada Bank Mandiri Pangkalpinang ini adalah menyalurkan pinjaman atau kredit kepada masyarakat untuk mengembangkan usaha ataupun kepentingan lainnya dengan memberikan jaminan kepada pihak bank. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengatasi masalah masalah yang dihadapi terutama dokumen dokumen penunjang penyaluran dana kepada masyarakat dengan pelayanan terbaik cepat tepat dan memenuhi kepuasan pelanggan. Analisa yang digunakan dalam membangun sistem baru adalah dengan menggunakan metode berorientasi objek dengan alat bantu sofware software UML (Unified Modeling Language), pengamatan langsung, dan wawancara kepada pihak terutama pada bagian kredit modal kerja. Dalam hal ini Bank Mandiri memiliki sekian banyak target yang harus dipenuhi sehingga diperlukan suatu sistem informasi administrasi dokumen kredit berbasis dekstop sehingga target yang diingikan benar benar tercapai serta memberikan solusi untuk menyelesaikan kegiatan ataupun transaksi yang berkaitan penyaluran pinjaman atau kredit kepada masyarakat.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectADMINISTRASI DOKUMEN KREDITen_US
dc.subjectBANK MANDIRI PANGKALPINANGen_US
dc.titleANALISIS SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI DOKUMEN KREDIT BERBASIS DESKTOP STUDI KASUS : BANK MANDIRI PANGKALPINANGen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record