Show simple item record

dc.contributor.authorSAPUTRA, ARGA
dc.date.accessioned2018-05-21T03:10:50Z
dc.date.available2018-05-21T03:10:50Z
dc.date.issued2016-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/587
dc.description.abstractLatihan pramuka dapat mengembangkan mental siswa. Pada SMP Negeri 6 Sungaiselan, memiliki sejumlah kendala dalam kegiatan mengajar pramuka seperti dibutuhkan penyampaian yang berulang serta buku yang kurang interaktif dengan tampilan yang kurang menarik. Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk membangun media pembelajaran kepramukaan penggalang menggunakan Adobe Flash CS3. Media pembelajaran kepramukaan penggalang ini menggunakan bahasa pemodelan UML. Pada program pembelajaran kepramukaan ini dibuat bukan untuk menggantikan proses pengajaran tatap muka yang ada di sekolah namun untuk melengkapi sistem lama. Dengan adanya media pembelajaran kepramukaan penggalang ini diharapkan mampu menyajikan berbagai materi secara audio visual dan juga interaktif, sehingga memudahkan Pembina dalam menyampaikan materi kepramukaan dan siswa dapat belajar di rumah menggunakan komputer.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectMEDIA PEMBELAJARAN KEPRAMUKAAN PENGGALANGen_US
dc.subjectSMP NEGERI 6 SUNGAISELANen_US
dc.titleMEDIA PEMBELAJARAN KEPRAMUKAAN PENGGALANG DI SMP NEGERI 6 SUNGAISELANen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record