Show simple item record

dc.contributor.authorNURMANINGSIH, MINAKO MAYUMI
dc.date.accessioned2018-05-21T06:09:10Z
dc.date.available2018-05-21T06:09:10Z
dc.date.issued2016-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/645
dc.description.abstractQay Gallery merupakan badanusaha yang bergerak dalam bidang fashion pakaian wanita, sepatu, boneka, tas serta aksesories lainnya. Saat ini di lingkungan masyarakat hanya mengenal Qay Gallery dari pihak satu dan pihak yang lainnya. Sedangkan sekarang banyak sekali saingan darI Qays gallery. UntukitupenulismencobamembantumemperkenalkanQay Gallery melaluiDesainSebagaiSaranaPromosi. Banyakusahayangmenggunakandesainuntuklebihmemperkenakanusahamerekapadam asyarakatluas. Denganadanyapersaingan yang ketatpadasaatini, Qay Gallery salingberlomba- lombadanbersainguntukmempromosikanusahamereka. Semakinberagamdanbanyakarusinformasi yang adapadasaatini, makadesaindanpromosiadalahsolusiutama / cara yang tepatuntukmenyebarluasinformasikepadamasyarakat. Salah satu yang digunakanuntukmempublikasikansesuatuadalahdenganmenggunakanbanyak media. Media merupakanalatataucara yang digunakanseseorangkomunikatoruntukmenyampaikanpesan yang ingindisampaikankepadamasyarakatluas.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectDESAIN PUBLIKASI DAN PROMOSIen_US
dc.subjectQAY GALLERYen_US
dc.titleDESAINSEBAGAI SARANA PROMOSI PADA QAY GALLERYen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record