Browsing by Title
Now showing items 3173-3192 of 5334
-
QR CODE READER DI AK STUDIO FOTO
(STMIK ATMA LUHUR, 2016) -
RAANCANGAN SISTEM INFORMASI PERSEDIAN BARANG PD ELVIDA .COM DGN METODOLOGI BERORIENTASI OBJEK
(STMIK ATMA LUHUR, 2015-12) -
RANCAN G BANGUN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN PADA KLINIK PRIMADIA PANGKALPINANG DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBJEK
(2013-12)As the development of science and technology today, more and more companies or agencies that have sprung up. At the present time, a company should be able to work quickly and correctly with proper high level ... -
RANCANAN SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN SENAM KARDIO PADA STUDIO IBU PERI PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Di era globalisasi saat ini, teknologi informasi menjadi kebutuhan penting dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas berbagai pekerjaan, termasuk dalam pengelolaan studio senam. Studio Ibu Peri Pangkalpinang, yang ... -
RANCANAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN TUNAI PADA PT BINA GANI PRIMA DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBYEK
(STMIK ATMA LUHUR, 2011)PT. BINA GANI PRIMA adalah sebuah PT yang bergerak dalam bidang distributor farmasi, peralatan rumah sakit, peralatan medis dan produk-produk konsumen lainya. Sistem pengolahan data penjualan perusahaan sampai saat ... -
RANCANG APLIKASI PEMESANAN PRODUK BERBASIS ANDROID DI DISTRO 146 PARITTIGA
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Perkembangan bisnis yang terjadi di Indonesia khususnya di Bangka Belitung saat ini tidak jauh dari peran teknologi. Peran teknologi ini juga dibutuhkan di sebuah distro (distribution store). Banyak pemilik distro menggunakan ... -
RANCANG BAGUN SISTEM INFORMASI PENYEWAAN AREA PAMERAN BERBASIS APLIKASI DEKSTOP PADA PUSAT PERBELANJAAN BANGKA TRADE CENTER PANGKALPINANG
(STMIK ATMA LUHUR, 2014-12)Mall BTC diresmikan oleh Walikota Pangkalpinang tahun 2010. Berawal dari konsep merubah pasar tradisonal menjadi pasar modern di Kota Pangkalpinang. Visi dibangunnya Mall BTC Pangkalpinang adalah menjadi pusat perbelanjaan ... -
RANCANG BANGUN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SMP NEGERI 1 TUKAK SADAI BERBASIS WEB MENGGUNAKAN MODEL FAST
(ISB ATMA LUHUR, 2020)Penelitian ini berjudul, “ Rancang Bangun Penerimaan Siswa Baru Berbasis Web Pada SMP Negeri 1 Tukak Sadai menggunakan model fast”. Latar belakang masalah SMP Negeri 1 Tukak Sadai saat ini adalah dari perkembangan teknologi ... -
RANCANG BANGUN ALAT OTOMATISASI PEMANTAUAN LEVEL AIR PADA KOLAM IKAN MENGGUNAKAN ULTRASONIK DAN WATER LEVEL SENSOR BERBASIS ARDUINO PHP DAN MYSQL
(STMIK ATMA LUHUR, 2017-12)Kolam merupakan lahan yang dibuat untuk menampung air dalam jumlah tertentu sehingga dapat digunakan untuk pemeliharaan ikan atau hewan air lainnya. Selain itu kolam juga sebagai media hidup ikan yang dapat berfungsi sebagai ... -
RANCANG BANGUN ALAT PEMBERI PAKAN AYAM BROILER SECARA OTOMATIS BERBASIS MIKROKONTROLER
(ISB ATMA LUHUR, 2022)Pemberian pakan ayam broiler pada umumnya dilakukan secara manual sehingga kurang efektif. Pemberian pakan ayam otomatis ini merupakan solusi yang tepat untuk memudahkan peternak dalam mengatur jadwal pemberian pakan. ... -
RANCANG BANGUN ALAT PEMENUHAN KEBUTUHAN AIR PADA TANAMAN CABAI MENGGUNAKAN PH DAN KELEMBABAN SENSOR DENGAN SISTEM TERINTEGRASI BERBASIS MIKROKONTROLER
(STMIK ATMA LUHUR, 2017-12)Cabai merupakan tanaman yang sangat banyak dibutuhkan dalam keseharian. Pembudidaya tanaman cabai harus lebih diperhatikan secara teratur karena tanaman tersebut tingkat kadar air nya lebih banyak diperlukan. Apabila kondisi ... -
RANCANG BANGUN ALAT PENGHITUNG JUMLAH PENGUNJUNG DI TOKO ADHELINA BERBASIS MIKROKONTROLER ATMEGA 16
(STMIK ATMA LUHUR, 2016-12)Latar Belakang dari pembuatan simulator ini adalah memudahkan penghitungan orang dalam ruangan. Simulator ini dapat digunakan dalam pabrik ataupun dalam tempat hiburan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mempermudah user ... -
RANCANG BANGUN ANTENA PARABOLIC 2,4 GHZ PENERIMA SINYAL WIRELESS LAN (WLAN)
(STMIK ATMA LUHUR, 2014) -
RANCANG BANGUN APLIKASI PEMESANAN MAKANAN DAN MINUMAN DI RUMAH MAKAN CIK NANG BERBASIS ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2017-12)Rumah makan cik nang ini merupakan rumah industri yang menjual berbagai macam masakan dengan cita rasa yang menggugah selera. Ada yang khusus masakan khas Bangka seperti Lempah kuning, Sayur asem, Lempah darat dan lainnya, ... -
RANCANG BANGUN APLIKASI ABSENSI BERBASIS ANDROID DENGAN QR CODE PADA SMK SORE PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2023)Pencatatan kehadiran (Absensi) siswa SMK Sore Pangkalpinang saat ini masih menggunakan sistem absensi manual yang dibuat manual oleh bagian BK masih berupa form dalam bentuk kertas. Setiap siswa yang hadir akan dipanggil ... -
RANCANG BANGUN APLIKASI ABSENSI BERBASIS ANDROID DENGAN QR CODE PADA SMK SORE PANGKALPINANG
(ISB ATMA LUHUR, 2024)Pencatatan kehadiran (kedatangan) siswa di SMK Sore Pangkalpinang masih dalam format kertas dengan sistem pencatatan manual yang yang dibuat oleh kantor BK. Guru memanggil semua siswa yang datang untuk melakukan absensi. ... -
RANCANG BANGUN APLIKASI ABSENSI PEGAWAI DENGAN QR CODE BERBASIS ANDROID PADA TOKO HANDPHONE MYBOX
(ISB ATMA LUHUR, 2024)MyBox adalah salah satu toko handphone yang berlokasi di Pangkalpinang yang absensinya masih manual. Dengan menggantikan metode absensi manual yang digunakan saat ini, aplikasi ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi ... -
RANCANG BANGUN APLIKASI ABSENSI PEGAWAI DI DESA GADUNG BERBASIS ANDROID
(ISB ATMA LUHUR, 2022)Kegiatan Absensi merupakan kegiatan yang sangat penting dan tidak boleh terlupakan di setiap proses belajar mengajar dilaksanakan. Absensi yang sedang berjalan pada kantor Desa Gadung masih menggunakan sistem manual sehingga ... -
RANCANG BANGUN APLIKASI AKADEMIK BERBASIS SMS GATEWAY PADA SMP 3 SIMPANGKATIS
(STMIK ATMA LUHUR, 2013-12)Teknologi informasi dan telekomunikasi merupakan dua hal yang saling mendukung satu sama lain. Teknologi informasi dan komunikasi tanpa kabel (nir kabel) berkembang dengan pesat. Kemajuan ini memberi peluang bagi perkembangan ... -
RANCANG BANGUN APLIKASI AKADEMIK DI SMPN 1 PANGKALPINANG BERBASIS ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2018)Institusi pendidikan di era modern seperti sekarang ini sangat penting. Kehadiran komputer juga dirasakan sangat penting untuk mendukung kegiatan belajar dan untuk melakukan kegiatan lain dalam kehidupan. Sekarang banyak ...