Search
Now showing items 1-5 of 5
RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI KEJUARAAN OLAHRAGA PELAJAR BERBASIS APLIKASI DEKSTOP : STUDI KASUS DINAS PENDIDIKAN DAN OLAHRAGA PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
(STMIK ATMA LUHUR PANGKALPINANG, 2013-12)
Dispora propinsi kepulauan Bangka Belitung mempunyai visi
Terwujudnya Jiwa Kepemimpinan, dan Kewirausahaan Pemuda, serta Prestasi
Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Sistem Kejuaraan olahraga
pelajar pada Dispora ...
RANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN TUNAI PADA PT. ANDEVA PESONA WISATA PANGKALPINANG DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBYEK
(STMIK ATMA LUHUR, 2011)
Di zaman yang serba modern dan komputerisasi seperti sekarang ini
sangat dibutuhkan sistem informasi yang memadai guna menghadapi tantangan
dan persaingan di masa sekarang ini. Informasi menjadi salah satu elemen ...
SISTEM INFORMASI PENJUALAN TUNAI TIKET PADA PT. ANDEVA PESONA WISATA
(STMIK ATMA LUHUR, 2010)
RANCANGAN APLIKASI PERPUSTAKAAN SD PEMBINAAN PANGKALPINANG BERBASIS ANDROID
(STMIK ATMA LUHUR, 2019)
Dalam kasus siswa sekolah dasar (SD) motivasi dalam
memanfaatkan perpustakaan seringkali timbul karena pengaruh atau kendali
lingkungan sekitar seperti pustakawan, guru, orang tua, teman,kondisi gedung dan
koleksi ...
RANCANG BANGUN APLIKASI PERPUSTAKAAN SD PEMBINAAN PANGKALPINANG BERBASIS ANDROID
(ISB ATMA LUHUR, 2020)
Perpustakaan merupakan bagian dari sumber belajar yang harus dimiliki oleh setiap sekolah atau perguruan tinggi. Karena peserta didik dengan mudah mencari informasi atau ilmu pengetahuan melalui perpustakaan. Dengan adanya ...