• Login
    Search 
    •   ISB Atma Luhur Repository
    • Search
    •   ISB Atma Luhur Repository
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 42

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PERANCANGAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PADA BONGDA STORE BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN MODEL FAST 

    JAWADI, IVAN (ISB ATMA LUHUR, 2020)
    Bongda store adalah Toko smartphone elektronik yang beralamatkan di Jln. Abdurahman sidik, samping gary SDN 51 Pangkalpinang. Bongda Store didirikan pada bulan Agustus tahun 2019, Bongda store memiliki satu toko fisik saja ...
    Thumbnail

    OPTIMASI E-COMMERCE UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN HERBALIFE PADA CLUB SITI DENGAN MODEL FAST 

    SURYANTI (ISB ATMA LUHUR, 2020)
    Club Siti merupakan tempat penjualan berbagai produk Herbalife atau makanan pengganti nasi. Tujuan Club Siti yaitu untuk memberi solusi supaya hidup sesorang tersebut agar menjaga stamina dan kesehatan tubuh mereka. Tidak ...
    Thumbnail

    SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PADA UMKM MADU KARAU DENGAN METODE ADDIE (STUDI KASUS MADU KELULUT DESA LUBUK LINGKUK) 

    YOLANDARI, SISKA (ISB ATMA LUHUR, 2020)
    Tujuan penelitian ini adalah merancang sebuah sistem informasi berbasis e-commerce pada UMKM Madu Karau untuk membantu dan meningkatkan penjualan agar dapat melakukan pemesanan secara online dan memberikan informasi tentang ...
    Thumbnail

    OPTIMASI E-COMMERCE PADA MATERIAL STORE PANGKALPINANG DENGAN MODEL FRAMEWORK FOR APPLICATION SYSTEM THINKING (FAST) 

    SETIAWAN, KHRIS (ISB ATMA LUHUR, 2020)
    Penelitian ini mengambil judul Optimasi E-Commerce pada Material Store pangkalpinang dengan model (Framework for Application System Thinking) FAST. E-Commerce sebagai media penjualan online. Saat ini kegiatan oprasional ...
    Thumbnail

    PENERAPAN E-COMMERCE PADA SULTAN KARPET PANGKALPINANG DENGAN MODEL FRAMEWORK FOR THE APPLICATION OF SYSTEMS THINKING (FAST) 

    RANDA, EKO (ISB ATMA LUHUR, 2020)
    Abstrak Sultan Karpet Pangkalpinang merupakan jenis wirausaha menengah yang bergerak dalam bidang furniture, khususnya karpet. Namun Sultan Karpet masih berjalan dengan sistem yang manual dan belum terkomputerisasi dengan ...
    Thumbnail

    OPTIMASI E-COMMERCE PADA RUMAH RUQYAH PANGKALPINANG DENGAN MODEL RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD) 

    RIZAL, MUHAMMAD (ISB ATMA LUHUR, 2020)
    Rumah Ruqyah Pangkalpinang telah berdiri sejak tahun 2013, usaha ini bergerak di bidang distribusi dan penjualan produk-produk herbal ke seluruh kota dan daerah di provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Seiring perluasan ...
    Thumbnail

    OPTIMASI KONSEP E-COMMERCE MENGGUNAKAN MODEL FRAMEWORK FOR THE APPLICATION OF SYSTEM THINKING (FAST) STUDI KASUS TOKO S2 COMPUTER 

    NOVIANTINA, NOVA (ISB ATMA LUHUR, 2020)
    Tujuan penelitian ini adalah merancang sebuah sistem informasi berbasis e-commerce pada Toko S2 Computer untuk membantu dan meningkatkan penjualan agar dapat melakukan pemesanan secara online dan memberikan informasi produk ...
    Thumbnail

    SISTEM INFORMASI E-COMMERCE BERBASIS WEB PADA PLATINOUS COLLECTION PANGKALPINANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE FAST 

    JULITA, WINDA (ISB ATMA LUHUR, 2020)
    E-Commerce merupakan salah satu terobosan dalam industri perdagangan global di era ini, dimana dalam setiap aktifitas perdagangan/jual beli, tawar menawar, transaksi non tunai, pemasaran, pengiriman barang hingga penggunaan ...
    Thumbnail

    IMPLEMENTASI MODEL FAST UNTUK MEMBANGUN SISTEM E-COMMERCE PADA SYUKA SYUKA COLLECTION 

    VIONIKA, ALFIRA (ISB ATMA LUHUR, 2020)
    Syuka Syuka Collection merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang fashion. Sistem penjualan yang ada di Syuka Syuka Collection saat ini masih bersifat konversional yaitu pelanggan harus datang langsung ke toko ...
    Thumbnail

    OPTIMASI E-COMMERCE UNTUK MENIGKATKAN PEMASARAN PRODUK PADA CV.SHINTA UTAMA MENGGUNAKAN MODEL RAD 

    SABRI, SONY (ISB ATMA LUHUR, 2020)
    CV.Shinta Utama adalah sebuah usaha keluarga yang membuat perabotan ,menjual perabotan rumah tangga dan dapat mendesain ruangan yang berkualitas, terlengkap dengan harga bersaing. Dalam kegiatan penjualan dan pemasaran ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 5

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorADIANTO, MUHAMMAD (1)ADZKIA, HILWA NUR AF-FATIN (1)ALDI, BENI (1)AMELIA, FIRRA (1)AMIRULLAH, FIRLY SHOFA (1)ARDI (1)ARWANDA, MUHAMMAD RIFO (1)ARYANDI, DANDI (1)ASNITA (1)AZWANI, NUR (1)... View MoreSubject
    SISTEM INFORMASI E-COMMERCE (42)
    0210048302 (1)0225067701 (1)BEAUTYSHOP.ID (1)BONGDA STORE (1)BSL HOUSE (1)BUTIK TIO ANDRA FASHION (1)BUTIK V3 BKK (1)CV.DUTA BINTANG UTAMA (1)DISTRO ZERRO (1)... View MoreDate Issued2020 (42)Has File(s)Yes (42)

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV