Show simple item record

dc.contributor.authorMURJIYANTO
dc.date.accessioned2018-06-04T04:35:49Z
dc.date.available2018-06-04T04:35:49Z
dc.date.issued2015-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1118
dc.description.abstractPengiriman spare parts pada kantor PT. Hexindo Adi Perkasa, Tbk cabang Pangkalpinang merupakan salah satu aktivitas rutin yang dilakukan untuk memenuhi permintaan parts dari cabang lain atau dari customer PT. Hexindo Adi Perkasa, Tbk di Pangkalpinang sendiri. Pada saat ini masalah yang dihadapai oleh bagian Gudang (warehouseman) Kantor PT. Hexindo Adi Perkasa, Tbk cabang Pangkalpinang adalah sistem yang digunakan dalam pengiriman parts ke cabang lain, masih dilakukan secara manual/belum terkomputerisasi. Sehingga dalam pembuatan surat pengantaran barang/spare parts kadang terjadi kesalahan dan kekeliruan alamat yang mengakibatkan salah kirim barang/spare parts. Berdasarkan hal tersebut penulis mencoba mengatasi masalah tersebut dengan mengusulkan sebuah sistem yang terkomputerisasi. Sehingga mampu untuk mengoptimalkan dalam pengiriman atau pendistribusian spare parts pada Kantor PT. Hexindo Adi Perkasa, Tbk Pangkalpinang. Sehingga mampu meminimalkan kesalahan-kesalahan yang akan terjadi.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectPENGIRIMAN SPARE PARTSen_US
dc.subjectPT. HEXINDO ADI PERKASAen_US
dc.titleRANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGIRIMAN SPARE PARTS PADA KANTOR PT. HEXINDO ADI PERKASA, TBK CABANG PANGKALPINANG DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBYEKen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record