MEDIA PROMOSI DAN PUBLIKASI PADA FLO SHOP
Abstract
Dalam era globalisasi saat ini teknologi sangat diperlukan bagi pekerjaan
manusia yang digunakan untuk membentuk menyelesaikan berbagai masalah yang
dihadapi manusia. Sejalan kemajuan teknologi kami mencoba memperkenalkan
FLO SHOP melalui media publikasi. Media massa atau alat yang digunakan
momunikator untuk menyampaikan pesan yang ingin disampaikan kepada
masyarakat diharapkan dengan adanya media publikasi ini dapat mengunjung
citra bisnis pada CV. Media Grafis.
Dalam mempromosikan usahanya FLO SHOP masih menggunakan cara
yang sederhana, sehingga mempengaruhi penjualan dalam FLO SHOP.
Diharapkan dengan adanya publikasi media promosi ini dapat menujang
penjualan usaha tersebut.
Saya sebagai penyusun akan mencoba membuat suatu media promosi
penjualan pada FLO SHOP agar dapat memperbaiki penjualan usaha tersebut,
serta untuk memperoleh hasil yang lebih memuaskan bagi pemilik FLO SHOP.
Collections
- Desain dan Multimedia [212]