DESAIN PROMOSI DAN PUBLIKASI PADA VILLA PARFUME
Abstract
Villa Parfume merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang
Penjualan , dan Jasa. Saat ini masyarakat hanya mengenal Villa Parfume dari
pihak satu ke pihak lainnya. Sedangkan sekarang banyak sekali saingan dari Villa
Parfume . Untuk itu saya mencoba membantu memperkenalkan Villa Parfume
melalui media publikasi. Salah satu cara yang digunakan untuk mempublikasikan
adalah dengan menggunakan media massa. Media massa merupakan alat atau
cara yang digunakan seorang komunikator untuk menyampaikan pesan yang ingin
disampaikan kepada masyarakat luas.
Diharapkan dengan adanya media publikasi ini, promosi penjualan
dapat menunjang citra bisnis pada Villa Parfume . Dengan tujuan agar dapat
meningkatkan mutu dan kualitas dari usaha ini. Maka dari itu Penulis membuat
desain secara publikasi mulai dari mendesain Katalog, Brosur, Spanduk, Kartu Nama,
Mug, Pin, Nota dan Kalender sehingga, nantinya Villa Parfume bisa dikenal
dimasyarakat.
Collections
- Desain dan Multimedia [212]