Show simple item record

dc.contributor.authorINDRIA, RINI
dc.date.accessioned2018-06-06T04:11:50Z
dc.date.available2018-06-06T04:11:50Z
dc.date.issued2012-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1315
dc.description.abstractInformasi merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting dalam sebuah badan usaha. Dimana sangat berpengaruh pada proses kegiatan dan kinerja sebuah badan usahan termasuk juga proses penjualan tunai yang dilakukan oleh Kartika Bakery. Toko ini merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang penjualan roti. Toko tersebut didirikan oleh Ibu Leny Kartika yang berkedudukan di Ruko Loting Building Jl. Air Itam – Kolong Ijo No.44 Pangkalpinang dan proses penjualannya masih menggunakan sistem manual, mulai dari proses daftar harga barang, pemesanan barang, sampai pada pembuatan laporan sehingga menimbulkan kelemahan-kelemahan baik dalam pengolahan data maupun dalam penyajian informasi yang dibutuhkan. Berdasarkan hal itu penulis mencoba mengatasinya dengan mengajukan suatu sistem informasi terkomputerisasi untuk mendukung perkembangan dan peningkatan usaha ini. Diharapkan dengan adanya sistem ini proses penjualan pada Kartika Bakery dalam mengelola data penjualan, penyajian laporan yang terlambat dapat diatasi, jadi segala proses kegiatan yang berhubungan dengan Kartika Bakery dapat berjalan dengan baik, serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang dihasilkan.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectPENJUALAN TUNAIen_US
dc.subjectKARTIKA BAKERY PANGKALPINANGen_US
dc.titleRANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN TUNAI PADA KARTIKA BAKERY PANGKALPINANG DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBYEKen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record