DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI SARANA PROMOSI PADA EDOTEL
Abstract
edOTEl merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perhotelan. Saat
ini masyarakat hanya mengenal edOTEL dari pihak satu ke pihak lainnya.
Sedangkan sekarang banyak sekali saingan dari edOTEL.
Untuk itu penulis mencoba untuk membantu memperkenalkan edOTEL
melalui media publikasi. Banyak instansi pemerintah menggunakan media
publikasi untuk lebih memperkenalkan usaha mereka kepada masyarakat luas.
Dengan adanya persaingan yang ketat saat ini perusahaan saling berlomba-lomba
untuk mempromosikan perusahaan mereka. Semakin banyak dan beragam arus
informasi yang ada saat ini, maka publikasi adalah sebuah solusi yang tepat untuk
menyebarluaskan informasi kepada orang banyak.
Salah satu cara yang digunakan untuk mempublikasikan sesuatu adalah
dengan menggunakan media massa. Media massa merupakan alat atau cara yang
digunakan seorang komunikator untuk menyampaikan pesan yang ingin
disampaikan kepada masyarakat.
Collections
- Desain dan Multimedia [212]