Show simple item record

dc.contributor.authorYUSNI
dc.date.accessioned2018-06-07T04:47:59Z
dc.date.available2018-06-07T04:47:59Z
dc.date.issued2012-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1369
dc.description.abstractNur Cell adalah sebuah badan usaha yang menangani pembelian secara tunai kepada supplier. Nur Cell dibangun sejak tahun 2009 merupakan sebuah counter yang menjual berbagai macam jenis pulsa,baik pulsa vocher maupun electric. Counter ini sekarang dipimpin oleh Ibu Nurhayani yang bertempat di Komplek ParitTiga,Jl.Puput Atas ParitTiga. Proses pembelian tunai yang dilakukan di Nur Cell masih dilakukan secara manual. Sehingga masih banyak terdapat kelemahan yaitu pembelian yang terjadi dirasakan masih kurang efektif dan efisien. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana perusahaan menerapkan sistem informasi pembelian tunai di dalam perusahaannya dan kegiatan pembelian tunai yang terjadi di Nur Cell. Oleh karena itu, sistem yang sudah terkomputerisasi sangat dibutuhkan utuk mengendalikan sistem pembelian tunai yang dilakukan pada Nur Cell. Sehingga dengan demikian diharapkan kualitas pelayanan yang ada di Nur Cell dapat menjadi lebih baik untuk ke depannya.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectPEMBELIAN TUNAIen_US
dc.subjectNUR CELL PARITTIGAen_US
dc.titleRANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMBELIAN TUNAI PADA NUR CELL PARITTIGA DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBYEKen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record