Show simple item record

dc.contributor.authorKURNIYADI
dc.date.accessioned2018-06-07T07:08:48Z
dc.date.available2018-06-07T07:08:48Z
dc.date.issued2012-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1391
dc.description.abstractTOKO HAJI UDIN adalah salah satu usaha yang bergerak di dibidang penjualan jasa. Toko Haji Udin didirikan pada tanggal 18 Maret 1995 sampai sekarang, Toko Haji Udin didirikan, diharapkan untuk dapat memberikan suatu kontribusi yang mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada pihak pelanggan baik itu perusahaan ataupun individu. Pembelian merupakan salah satu kegiatan penting dalam setiap badan usaha, Untuk membantu dan mengawasi kegiatan pembelian di Toko Haji Udin tersebut, maka diperlukan dukungan sistem informasi yang baik dalam mendukung transaksi– transaksi pembelian di Toko Haji Udin tersebut, sehingga dapat mengikuti perkembangan Toko Haji Udin yang sedang berkembang sekarang ini. Hal ini disebabkan semakin banyaknya transaksi dan besarnya biaya transaksi yang terjadi yang sampai saat ini dokumen-dokumen pembelian maupun laporan-laporan pembelian masih ditangani secara manual dan belum secara terkomputerisasi. Sistem pengolahan data pembelian di Toko Haji Udin sampai saat ini masih dilakukan dengan cara manual, sehingga sering timbul keterlambatan informasi yang dihasilkan, seperti pembuatan laporan data barang yang dipesan dan barang-barang terjual sampai dengan kelaporan pembeliannya sering terjadi kesalahan dalam perhitungan penjumlahan.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectPEMBELIAN TUNAIen_US
dc.subjectTOKO HAJI UDIN KURAUen_US
dc.titleRANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMBELIAN TUNAI PADA TOKO HAJI UDIN KURAU DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBYEKen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record