DESAIN KORPORASI DAN PROMOSI SECARA VISUAL PADA TOKO RAMFI
Abstract
Toko Rampi merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang
perdagangan pakaian. Saat ini masyarakat hanya mengenal Toko Rampi dari
pihak satu ke pihak lainnya. Sedangkan sekarang banyak sekali saingan dari Toko
Rampi.
Untuk itu saya mencoba untuk membantu memperkenalkan Toko Rampi
melalui media publikasi. Banyak Toko besar yang menggunakan media publikasi
untuk lebih memperkenalkan Toko mereka kepada masyarakat luas. Dengan
adanya persaingan yang ketat saat ini Toko saling berlomba-lomba untuk
mempromosikan Toko mereka. Semakin banyak dan beragam arus informasi yang
ada saat ini, maka publikasi adalah sebuah solusi yang tepat untuk
menyebarluaskan informasi kepada orang banyak.
Salah satu cara yang digunakan untuk mempublikasikan sesuatu adalah
dengan menggunakan media massa. Media massa merupakan alat atau cara yang
digunakan seorang komunikator untuk menyampaikan pesan yang ingin
disampaikan kepada masyarakat luas.
Collections
- Desain dan Multimedia [212]