Show simple item record

dc.contributor.authorAGATHA, RISGATIA
dc.date.accessioned2018-08-20T04:47:03Z
dc.date.available2018-08-20T04:47:03Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1466
dc.description.abstractHotel Grand Sabrina merupakan salah satu hotel bintang 1 (Satu) yang menyajikan nuansa penginapan yang nyaman, bersih, dan ekonomis. Hotel Grand Sabrina terletak di pusat kota, lebih tepatnya dekat dengan alun-alun kota Pangkalpinang, yang berlokasi di Jalan Diponegoro no. 73, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung yang didirikan sekitar tahun 1990.Untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal pelayanan, Hotel Grand Sabrina memiliki satu bagian yang khusus dalam menangani tamu yang datang untuk melakukan pemesanan kamar. Bagian tersebut adalah Resepsionis, namun Resepsionis yang bekerja di bagian ini masih menggunakan cara berupa dokumen sederhana sehingg menghambat kelancaran pelayanan terhadap tamu.Tujuan penulisan laporan skripsi ini adalah untuk merancang sistem informasi reservasi kamar hotel dengan menggunakan metode pengembangan sistem Waterfall, serta untuk pemodelan sistemnya menggunakan Unified Modelling Language (UML).Sistem Informasi reservasi kamar ini dapat menjadi salah satu solusi yang dapat digunakan untuk mempermudah transaksi check-in dan check-out dalam mengelola data tamu, data laundry, data check-in, data check-out, serta bill-bill transaksi agar menjadi lebih efektif dan efisien.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectRESERVASI DAN PELAYANAN KAMAR HOTELen_US
dc.subjectHOTEL GRAND SABRINAen_US
dc.subjectBERBASIS WEBen_US
dc.titleSISTEM INFORMASI RESERVASI DAN PELAYANAN KAMAR HOTEL BERBASIS WEBSITE STUDI KASUS : HOTEL GRAND SABRINAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record