Show simple item record

dc.contributor.authorSUCIPTO, ADI ANDOYO
dc.date.accessioned2018-08-27T04:04:09Z
dc.date.available2018-08-27T04:04:09Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1475
dc.description.abstractOleh-Oleh BTS adalah toko yang bergerak dibidang penjualan snack makanan. Dalam menjalankan usahanya, Oleh-Oleh BTS mengalami beberapa kendala diantaranya, pemasaran yang terbatas, permasalahan dalam penjualan dan pembukuannya, karena proses penyimpanan data tidak disimpan dalam basis data yang benar (manual) sehingga menyulitkan dalam penyesuaian data barang, transaksi pemesanan kurang efektif karena masih bersifat konvensional sehingga masih dirasakan terlalu lama. Tingginya persaingan bisnis yang mengharuskan Oleh-Oleh BTS untuk melakukan pembaruan sistem agar tidak tertinggal dengan toko yang lainnya. Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, maka dibutuhkan teknologi dalam strategi pemasaran dan penjualan dengan merancang suatu website E-commerce. E-commerce dapat memudahkan pelanggan dalam mengakses transaksi dimana saja dan kapan saja selama terhubung ke dalam jaringan internet. Penentuan kebutuhan sistem ini berdasarkan Pengembangan Sistem Informasi E-Commerce dengan meningkatkan kepuasan pelanggan, dilakukan melalui model pengembangan perangkat lunak waterfall diantaranya perencanaan sistem, analisis sistem, desain sistem dan penerapan sistem. Serta metode pengembangannya yang digunakan dalam merancang website dengan pendekatan berorientasi objek ini berdasarkan Unified Modeling Language.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM INFORMASI E-COMMERCEen_US
dc.subjectOLEH-OLEH BTSen_US
dc.subjectBERBASIS WEBen_US
dc.titlePENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PADA OLEH-OLEH BTS BERBASIS WEB.en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record