Show simple item record

dc.contributor.authorADILA, TESSA PUTRI
dc.date.accessioned2018-08-30T02:06:43Z
dc.date.available2018-08-30T02:06:43Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1499
dc.description.abstractTadashi Store Pangkalpinang berlokasi di Jl. Kh. Abdurahman Siddik, taman sari gedung nasional , Pangkalpinang Bangka Belitung. Tadashi Store Pangkalpinang berdiri pada tanggal 11 Februari 2018. Penjualan secara konvensional dalam bentuk promosi dari mulut-kemulut dan menggunakan media brosur, sehingga jangkauan promosi dan penjualan masih terbatas yang menyebabkan produk yang dihasilkan kurang dikenal oleh masyarakat luas. Dengan adanya sebuah website e-commerce yang mampu memberikan informasi mengenai produk kepada pelanggan dengan cepat melalui teknologi jaringan internet. Keuntungan dengan menggunakan transaksi melalui e-commerce adalah untuk meningktakan pendapatan dengan menggunakan penjualan online yang lebih besar pasarnya dan biayanya lebih murah. Tahapan metode penelitian ini menggunakan metode Object Oriented Analysis and Design (OOAD). Waterfall model adalah menggambarkan pendekatan yang sistematis dan juga berurutan pada pengembangan perangkat lunak, dimulai dengan spesifikasi kebutuhan pengguna lalu berlanjut melalui tahapan-tahapan perencanaan, analisa, desain, implemantasi. Untuk mengatasi sistem manual tersebut, diperlukan suatu website berbasis e-commerce yang sangat sesuai untuk mendukung kemajuan dan perkembangan bisnis. Hasil penelitian ini berupa sistem informasi rancangan e-commerce berbasis websiteen_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM INFORMASI E-COMMERCEen_US
dc.subjectTADASHI STOREen_US
dc.subjectBERBASIS WEBen_US
dc.titlePENGEMBANGAN SISTEM E-COMMERCE PADA TADASHI STORE PANGKALPINANG BERBASIS WEBen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record