• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • E-Commerce
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • E-Commerce
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    MODEL PENGEMBANGAN SISTEM PERDAGANGAN ELEKTRONIK BERBASIS WEB DENGAN METODOLOGI OOAD (STUDI KASUS PECAH BELAH CENTER)

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Depan.pdf (749.8Kb)
    BAB I.pdf (66.39Kb)
    BAB II.pdf (117.1Kb)
    BAB III.pdf (60.61Kb)
    BAB IV.pdf (1.231Mb)
    BAB V.pdf (62.59Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (56.37Kb)
    LAMPIRAN.pdf (1.389Mb)
    Date
    2018
    Author
    FAHRELLYANTI, OLIVIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penulisan skripsi adalah untuk memperkenalkan toko Pecah Belah Center kepada masyarakat dengan penerapan teknologi yang dapat mempermudah melakukan transaksi bagi pelanggan.Metodologi yang digunakan adalah metodologi OOAD(Object Oriented Analisis Design).Dalam metodologi ini penulis melakukan beberapa tahapan.Dalam pemodelan desain program penulis menggunakan UML( Unified Modeling Language).Pemodelan dalam bentuk use case diagram,activity diagram,class diagram,squence diagram.Hasil dari pengembangan sistem informasi pemesanan dan penjualan ini diharapkan dapat membantu bisnis toko Pecah Belah Center yang dapat mempermudah pemesanan pelanggan dalam membeli barang atau produk.sehingga masyarakat yang berada diluar Pangkalpinang dapat berintraksi jarak jauh dengan mudah.Proses penjualan ditoko Pecah Belah Center pun masih secara konvensial dimana pelanggan yang ingin membeli produk harus datang ke toko terlebih dahulu.tujuan dalam menganalisa rancangan proses bisnis adalah sebagai media pemasaran bagi toko Pecah Belah Center sehingga dapat memperluas pangsa pasar sekaligus dapat membantu para pelanggan agar dapat berintraksi jarak jauh.Sehingga dengan memanfaatkan E-commerce tersebut mampu mempermudah pihak perusahaan maupun pelanggan dalam mengelola data penjualan dan berintraksi serta meningkatkan kinerja perusahaan dalam memberikan pelayanan yang maksimal terhadap konsumennya.
    URI
    http://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1697
    Collections
    • E-Commerce [258]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV