• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • E-Commerce
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • E-Commerce
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PADA DISTRO SETAL

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Depan.pdf (738.9Kb)
    BAB I.pdf (174.2Kb)
    BAB II.pdf (177.6Kb)
    BAB III.pdf (3.393Mb)
    BAB IV.pdf (2.179Mb)
    BAB V.pdf (167.2Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (165.3Kb)
    LAMPIRAN.pdf (2.623Mb)
    Date
    2018
    Author
    ROFIKA, DINA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Setal adalah suatu bidang usaha yang bergerak berupa penjualan souvenir khas Bangka. Perusahaan ini melakukan penjualan secara langsung dan online namun, tidak mempunyai website dan metode pembayaran yang sistematis kepada pelanggan. Dengan E-commerce ini setiap transaksi tidak memerlukan pertemuan dan tahap negosiasi. Keuntungan yang diperoleh dengan menggunakan transaksi melalui E-commerce adalah untuk meningkatkan pendapatan dengan menggunakan penjualan online yang lebih besar pasarnya sebagai media informasi yang mempermudah adanya interaksi jual beli tanpa ada batas ruang dan waktu. Proses pencatatan dan perhitungan yang dilakukan pada Setal sampai saat ini masih bersifat manual. Oleh karena itu, sering terjadi kesalahan baik secara proses maupun dari faktor manusia dalam pengolahan data transaksi penjualan. Tahapan metode penelitian adalah tahap pengumpulan data, analisis sistem, dan perancangan sistem. Model yang digunakan adalah Waterfall karena model ini cocok digunakan dalam memecahkan masalah. Sedangkan metode pengembangan perangkat lunak menggunakan pendekatan dengan OOAD. Dengan alat bantu pemodelan sistem yaitu UML. Untuk mengatasi sistem manual tersebut, maka diperlukan suatu website berbasis E-commerce yang sangat sesuai untuk mendukung kemajuan dan perkembangan bisnis. Sehingga dapat mengatasi kendala pada sistem manual saat ini. Dengan memanfaatkan E-commerce berdasarkan konsep customer relationship management dan real time. Hasil penelitian ini berupa sistem informasi rancangan E-commerce berbasis website.
    URI
    http://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1752
    Collections
    • E-Commerce [257]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV