Show simple item record

dc.contributor.authorPRATIWI, PUTRI
dc.date.accessioned2018-05-14T07:45:51Z
dc.date.available2018-05-14T07:45:51Z
dc.date.issued2013-12
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/181
dc.description.abstractKantor Kelurahan Pasir Garam adalah suatu instansi Pemerintah yang bergerak bidang pelayanan masyarakat. Instansi ini melakukan pelayanan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kelurahan Pasir Garam. Proses kepegawaian pada Kantor Kelurahan Pasir Garam dimulai dengan permintaan formasi/kebutuhan pegawai, penempatan pegawai, history pegawai, pemutusan hubungan kerja sampai dengan pembuatan laporan yang kemudian diserahkan ke pimpinan. Proses pencatatan data kepegawaian yang dilakukan pada Kantor Kelurahan Pasir Garam sampai saat ini masih menggunakan aplikasi sederhana seperti exel. Yang dirasa kurang cepat dalam melaksanakan proses-proses pengolahan data pegawai, diantaranya sering terjadi kesalahan dalam pencatatan data pegawai, data cuti, dan keterlambatan transaksi atau transaksi yang dirasakan terlalu lama sehingga proses pencarian data menjadi lambat, tidak efektif dan efisien. Untuk mengatasi masalah tersebut, maka diperlukan suatu sistem komputerisasi kepegawaian yang sangat sesuai untuk mendukung kemajuan dan perkembangan instansi. Sehingga dapat mengatasi permasalahan atau kendala pada sistem yang berjalan saat ini. Dengan memanfaatkan sistem komputerisasi yang diusulkan ini secara baik dan benar, kemungkinan pengawasan atau kontrol terhadap informasi kepegawaian menjadi lebih mudah.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectADMINISTRASI KEPEGAWAIANen_US
dc.subjectKANTOR KELURAHAN PASIR GARAMen_US
dc.titleRANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PADA KANTOR KELURAHAN PASIR GARAMen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record