Show simple item record

dc.contributor.authorNADA
dc.contributor.authorAGUSTIN
dc.contributor.authorTURNIP, LISRA
dc.date.accessioned2019-01-17T06:28:08Z
dc.date.available2019-01-17T06:28:08Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/1850
dc.description.abstractDalam persaingan dunia bisnis pelayanan terhadap pelanggan sangat diutamakan, seperti ketepatan waktu, banyaknya akses kemudahan yang didapat oleh pelanggan serta kemudahan-kemudahan lain yang dapat meningkatkan produksi pendapatan untuk menjadikan sebuah perusahaan jauh lebih baik termasuk PT Nadira Utama Jaya. Penulis menemukan beberapa kesulitan khususnya melakukan pengecekan data transaksi, pecatatan data peminjaman dan pengembalian mobil dikarenakan data ditulis dalam sebuah buku besar. Pengembangan sistem penyewaan mobil berbasis website ini menggunakan model waterfall. dengan model waterfall yang dipakai untuk pengembangan sistem proses akan menjadi lebih teratur dan jadwal menjadi lebih menentu. Dalam pengembangan sistem ini Tools yang digunakn yaitu UML(unifed modeling language). Hasil pengembangan sistem di PT Nadira Utama Jaya dapat mempermudah customer dalam melakukan penyewaan mobil, memberikan kepuasan kepada customer dalam mengakses informasi yang dibutuhkan, meningkatkan kinerja karyawan dalam pelayanan dengan media berbasis website dan mempermudah perusahaan dalam menjalankan bisnisnya dan mengurangi permasalahan yang mengganggu jalannya bisnis perusahaan ini.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectPENYEWAAN MOBILen_US
dc.subjectPT NADIRA UTAMA JAYAen_US
dc.subjectBERBASIS WEBen_US
dc.titleRANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENYEWAAN MOBIL BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODOLOGI BERORIENTASI OBJEK DI PT NADIRA UTAMA JAYAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record