Show simple item record

dc.contributor.authorELLYANI, WIDYA
dc.contributor.authorNURHASANAH
dc.contributor.authorSARI, DESSY RATNA
dc.date.accessioned2019-06-25T03:35:43Z
dc.date.available2019-06-25T03:35:43Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/2065
dc.description.abstractRainbowtik adalah suatu bidang usaha yang bergerak berupa penjualan fashion busana yang berskala agen. Perusahaan Ini melakukan penjualan tunai dan online namun, tidak mempunyai website dan metode pembayaran yang sistematis kepada member maupun kepada konsumen. Dengan E-Commerce suatu kontak transaksi perdagangan antara penjual dan pembeli dapat menggunakan media internet. Keuntungan yang diperoleh dengan menggunakan transaksi melalui Ecommerce adalah untuk meningkatkan pendapatan dengan menggunakan penjualan online yang lebih besar pasarnya dan biayanya lebih murah juga sekaligus biaya-biaya operasional seperti kertas, pencetakan katalog. Proses Pencatatan dan perhitungan yang dilakukan pada Rainbowtik sampai saat ini masih bersifat manual. Oleh karena itu, sering terjadi kesalahan baik secara proses maupun dari faktor manusia dalam pengolahan data transaksi penjualan. Tahapan metode penelitian ini adalah tahap pengumpulan data, analisis sistem, dan perancangan sistem. Untuk mengatasi sistem manual tersebut, maka diperlukan suatu website berbasis E-commerce yang sangat sesuai untuk mendukung kemajuan dan perkembangan bisnis. Sehingga dapat mengatasi kendala pada sistem manual saat ini. Dengan memanfaatkan E-commerce dengan metode customer relationship management dan real time, metode ini lebih mengutamakan kepuasan pelanggan. kemungkinan segala transaksi terhadap proses bisnis akan dilakukan tanpa batas waktu dan tempat baik dari sisi perusahaan maupun pelanggan. Hasil penelitian ini berupa sistem informasi rancangan E-commerce berbasis website.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM INFORMASI E-COMMERCEen_US
dc.subjectRAINBOWTIK PANGKALPINANGen_US
dc.titlePERANCANGAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PEMASARAN MENGUNAKAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA RAINBOWTIK PANGKALPINANGen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record