• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • 01 MANAJEMEN INFORMATIKA
    • Programming
    • View Item
    •   DSpace Home
    • 01 MANAJEMEN INFORMATIKA
    • Programming
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    RANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMBELIAN TUNAI PADA RAMADHAN FURNITURE DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBYEK

    Thumbnail
    View/Open
    HALAMAN DEPAN.pdf (720.2Kb)
    BAB I.pdf (32.23Kb)
    BAB II.pdf (95.59Kb)
    BAB III.pdf (78.07Kb)
    BAB IV.pdf (1.754Mb)
    BAB V.pdf (17.19Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (13.73Kb)
    LAMPIRAN.pdf (5.172Mb)
    Date
    2011
    Author
    PURWATI, HELDA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Toko RAMADHAN FURNITURE yang beralamatkan Jl.Gajah Mada No.422, Pintu Air Atas ini adalah salah satu perusahaan swasta yang bergerak dibidang perdagangan jual beli alat rumah tangga (furniture) yang bahan utamanya terbuat dari kayu jati. Dalam menangani proses pembelian pada toko Ramadhan Furniture masih menggunakan sistem manual. Hal ini menjadi salah satu penyebab terlambatnya proses pembuatan laporan yang cepat dan akurat untuk diberikan kepada pimpinan perusahaan. Berdasarkan hal tersebut diatas, maka diperlukan suatu sistem yang terkomputerisasi dan akurat, untuk mendukung perkembangan usaha dan peningkatan proses pembelian pada Ramadhan Furniture. Sistem tersebut diusulkan agar dapat mengatasi permasalahan atau kendala yang sering ditemui pada sistem yang sedang berjalan. Dengan memanfaatkan sistem yang diusulkan ini secara benar, kemungkinan pengawasan atau kontrol terhadap proses pembelian menjadi lebih efektif dan efisien.
     
    Toko RAMADHAN FURNITURE yang beralamatkan Jl.Gajah Mada No.422, Pintu Air Atas ini adalah salah satu perusahaan swasta yang bergerak dibidang perdagangan jual beli alat rumah tangga (furniture) yang bahan utamanya terbuat dari kayu jati. Dalam menangani proses pembelian pada toko Ramadhan Furniture masih menggunakan sistem manual. Hal ini menjadi salah satu penyebab terlambatnya proses pembuatan laporan yang cepat dan akurat untuk diberikan kepada pimpinan perusahaan. Berdasarkan hal tersebut diatas, maka diperlukan suatu sistem yang terkomputerisasi dan akurat, untuk mendukung perkembangan usaha dan peningkatan proses pembelian pada Ramadhan Furniture. Sistem tersebut diusulkan agar dapat mengatasi permasalahan atau kendala yang sering ditemui pada sistem yang sedang berjalan. Dengan memanfaatkan sistem yang diusulkan ini secara benar, kemungkinan pengawasan atau kontrol terhadap proses pembelian menjadi lebih efektif dan efisien.
     
    URI
    http://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/2558
    Collections
    • Programming [411]

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV