Show simple item record

dc.contributor.authorALIWAPA, MUHAMAD
dc.date.accessioned2019-08-19T06:48:15Z
dc.date.available2019-08-19T06:48:15Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/2602
dc.description.abstractDi zaman yang serba modern dan terkomputerisasi seperti sekarang ini sangat dibutuhkan organisasi yang kuat guna menghadapi tantangan dan persaingan di penjualan. Pada masa sekarang ini informasi menjadi salah satu elemen yang bernilai sangat strategis untuk mewujudkan sasaran, tujuan, dan misi organisasi. Penjualan tunai pada Toko Nurjali masih secara manual, mulai dari proses pencatatan data sampai pembuatan laporan. Untuk itu perlu diadakannya pengembangan sistem informasi yang terkomputerisasi sehingga penyajian informasi untuk sistem penjualan tunai maupun kebutuhan pelanggan dapat lebih baik. Diharapkan dengan adanya sistem informasi yang terkomputerisasi, proses penjualan tunai pada Toko Nurjali mengenai pengolahan data penjualan serta penyajian laporan yang terlambat dapat diatasi. Dengan demikian kegiatan yang berhubungan dengan pengolahan data penjualan, pembuatan laporan, dan pengambilan keputusan dapat berjalan dengan baik untuk meningkatkan kualitas yang dihasilkan.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectPENJUALAN TUNAIen_US
dc.subjectTOKO NURJALIen_US
dc.titleRANCANGAN SISTEM PENJUALAN TUNAI PADA TOKO NURJALI DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBYEKen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record