Show simple item record

dc.contributor.authorDEVARANI, DEVI
dc.date.accessioned2019-08-20T06:53:28Z
dc.date.available2019-08-20T06:53:28Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/2627
dc.description.abstractCV YULIA MEBEL adalah perusahaan dagang yang bergerak dalam bidang penjualan mebel. Sistem pengolahan data yang dilakukan CV YULIA MEBEL masih menggunakan cara yang manual, mulai dari proses pemesanan barang, pembuatan nota, pembayaran, pengiriman barang hingga pembuatan laporan. Untuk itu penulis mencoba mengatasinya dengan cara mengkomputerisasinya sistem penjualan untuk menghemat waktu dan biaya sehingga tidak terjadi kerugian pada pihak perusahaan. Masalah yang dihadapi adalah dalam pembuatan laporan sering terjadinya keterlambatan dalam melakukan pencarian dan pencatatan data-data penjualan. Kesulitan dalam melakukan pengurutan dan pencarian dokumen yang masih menggunakan arsip sebagai media penyimpanan. Seringnya terjadi kesalahan perhitungan dalam proses transaksi penjualan tunai. Untuk mengatasi masalah tersebut, maka diperlukan suatu sistem komputerisasi penjualan tunai yang sangat sesuai untuk mendukung kemajuan dan perkembangan perusahaan dagang tersebut. Sehingga dapat mengatasi permasalahan atau kendala pada sistem yang berjalan saat ini. Dengan memanfaatkan sistem komputerisasi yang diusulkan ini secara baik dan benar, kemungkinan dapat meningkatkan kualitas yang dihasilkan terhadap pemprosesan transaksi penjualan.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectPENJUALAN TUNAIen_US
dc.subjectCV YULIA MEBELen_US
dc.titleRANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN TUNAI PADA CV YULIA MEBEL PANGKALPINANG DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBYEKen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record