Show simple item record

dc.contributor.authorSANDI, BOY
dc.date.accessioned2019-08-20T07:48:02Z
dc.date.available2019-08-20T07:48:02Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/2636
dc.description.abstractInformasi adalah kebutuhan yang vital dalam sebuah perusahaan dimana baik dan tidaknya informasi yang dimiliki, akurat, cepat dan tepat akan berpengaruh pada proses kegiatan ataupun kinerja perusahaan, termasuk juga proses pembelian tunai yang dilakukan oleh Toko Bangunan Markidi. Riset penulis pada Toko Bangunan Markidi tentang proses pembelian tunai masih menggunakan sistem secara manual, mulai dari proses pencatatan data barang, proses transaksi pembelian, sampai pembuatan laporan, sehingga menimbulkan kelemahan-kelemahan baik dalam pengolahan data dan membutuhkan ketelitian maupun waktu yang cukup lama dalam penyajian informasi yang dibutuhkan oleh bagian-bagian perusahaan. Untuk itu penulis mencoba mengatasinya dengan melakukan pengendalian atas sistem pembelian dengan cara mengkomputerisasi sistem pembelian untuk menghemat waktu dan biaya, sehingga tidak terjadi kerugian pada pihak perusahaan. Diharapkan dengan adanya sistem informasi yang terkomputerisasi, proses pembelian tunai pada Toko Bangunan Markidi mengenai pengolahan data pembelian, penyajian laporan yang terlambat dapat diatasi, dengan demikian kegiatan yang berhubungan dengan pengolahan data pembelian, pembuatan laporan dan pengambilan keputusan dapat berjalan dengan baik untuk meningkatkan kualitas yang dihasilkan.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectPEMBELIAN TUNAIen_US
dc.subjectTOKO MARKIDIen_US
dc.titleRANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMBELIAN TUNAI PADA TOKO MARKIDI DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBYEKen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record