Show simple item record

dc.contributor.authorYUNITA, SRI ERMI
dc.date.accessioned2019-08-22T02:17:27Z
dc.date.available2019-08-22T02:17:27Z
dc.date.issued2010
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/2679
dc.description.abstractProses kegiatan yang terjadi pada Apotik Delta 10 dimulai dengan supplier datang langsung ke Apotik untuk menawarkan barang, kemudian bagian pembelian melakukan pesanan kepada pihak supplier. Setelah menerima pesanan dari bagian pembelian maka pihak supplier menyerahkan barang / obat yang dipesan dan memberikan faktur kepada bagian pembelian sebagai bukti pembayaran dan bagian pembelian membuat laporan pembelian yang ditujukan kepada pimpinan. Proses pencatatan dan perhitungan yang dilakukan pada Apotik Delta 10 sampai saat ini masih menggunakan sistem manual, mulai dari proses pemesanan barang kepada pihak supplier, proses pembuatan faktur sebagai bukti pembayaran yang dilakukan bagian pembelian kepada pihak supplier. Hal ini menjadi salah satu penyebab terlambatnya proses pembelian dan pembuatan laporan yang cepat dan akurat yang diberikan kepada pimpinan apotek. Berdasarkan hal diatas, maka diperlukan suatu sistem yang terkomputerisasi dan akurat, untuk mendukung perkembangan usaha dan peningkatan proses pembelian di Apotik Delta 10. Sistem tersebut diusulkan agar dapat mengatasi permasalahan atau kendala yang sering ditemui pada sistem manual yang sedang berjalan. Dengan memanfaatkan sistem yang diusulkan secara benar, kemungkinan pengawasan atau kontrol terhadap proses pembelian menjadi lebih efektif dan efisien.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectPEMBELIAN TUNAIen_US
dc.subjectAPOTIK DELTA 10en_US
dc.titleRANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMBELIAN TUNAI PADA APOTIK DELTA 10 DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBYEKen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record