Show simple item record

dc.contributor.authorSEPTIANDI, ARIEF
dc.date.accessioned2019-08-22T03:58:01Z
dc.date.available2019-08-22T03:58:01Z
dc.date.issued2010
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/2696
dc.description.abstractDistro Ozone merupakan salah satu badan usaha yang berkecimpung di bidang penjualan pakaian. Yang didirikan pada tahun 2006. Distro ini beralamat di Jalan Sriwijaya No. 3139. Salah satu hal yang paling penting mendasar dalam rangka meningkatkan kepuasan pelanggan yaitu dengan menyusun dan mengkoordinir setiap proses dan kegiatan penjualan barang, terutama dalam hal pendataan, pemesanan, sampai dengan pelaporan penjualan. Dalam proses penjualan barang selama ini masih menggunakan sistem manual. Selain itu, tidak ada pemisahan yang jelas antara prosedur persediaan barang, penjualan dan pembayaran. Hal ini akan menimbulkan kesulitan, bila suatu saat pemilik menginginkan data yang lengkap mengenai keuntungan yang diperoleh untuk penjualan barang, sehingga menimbulkan keraguan akan besarnya untung atau rugi yang dialami oleh Distro. Oleh karena hal tersebut diatas, penulis merasa bahwa sistem yang sudah komputerisasi sangat dibutuhkan untuk mengendalikan informasi penjualan yang dilakukan oleh distro. Sehingga berdasarkan data-data tersebut, akan dapat dibuatkan laporan yang diberikan secara rutin kepada pemilik agar keuntungan yang didapat Distro tentang penjualan barang menjadi jelas.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectPENJUALAN TUNAIen_US
dc.subjectDISTRO OZONEen_US
dc.titleRANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN TUNAI PADA DISTRO OZONE DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBYEKen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record