Show simple item record

dc.contributor.authorMULYANTO, SYAFRI
dc.date.accessioned2019-08-23T02:58:56Z
dc.date.available2019-08-23T02:58:56Z
dc.date.issued2010
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/2704
dc.description.abstractBukit Kejora Nursery adalah sebuah usaha kecil yang bergerak dalam bidang penjualan Tanaman Hias, Tanaman Bibit Buah, Pot Tanaman, Pupuk Tanaman dan Media Pelengkap. Bukit Kejora Nursery didirikan pada tanggal 12 April 1987, yang beralamat di Jl. Koba Km.8 Pangkalan Baru. Kegiatan penjualan ini di mulai dengan Pelanggan melakukan pesanan secara lisan dan Bagian Penjualan membuatkan Nota sebagai bukti pembayaran kepada pelanggan. Tiap akhir bulan biasanya Bagian Penjualan membuat laporan penjualan kepada pemilik Bukit Kejora Nursery. Proses pencatatan dan penghitungan yang dilakukan perusahaan tersebut sampai saat ini masih menggunakan sistem manual belum terkomputerisasi, mulai dari proses pemesanan barang oleh pelanggan, proses pembuatan nota sebagai bukti pembayaran, sampai pembuatan laporan yang ditujukan kepada pemilik. Hal ini merupakan salah satu kendala penyebab terlambatnya proses penjualan dan pembuatan laporan yang cepat dan akurat untuk diberikan kepada pemilik Bukit Kejora Nursery. Berdasarkan hal tersebut diatas, maka diperlukan suatu sistem yang dapat terkomputerisasi dengan baik, agar kesalahan dan keterlambatan laporan bisa di minimalkan dan jika terjadi kesalahan pun sangat kecil terjadi mempermudah perkembangan usaha dan peningkatan proses penjualan di Bukit Kejora Nursery.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectPENJUALAN TUNAIen_US
dc.subjectBUKIT KEJORA NURSERYen_US
dc.titleRANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN TUNAI PADA BUKIT KEJORA NURSERY DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBYEKen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record