Show simple item record

dc.contributor.authorMAJID, DUDUNG ABDUL
dc.date.accessioned2019-08-23T06:04:35Z
dc.date.available2019-08-23T06:04:35Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/2731
dc.description.abstractNabilla Jaya Motor adalah showroom mobil bekas yang berdiri tahun 2015 akhir, dan Nabilla Jaya Motor merupakan suatu usaha yang bergerak dibidang mobil bekas. Proses penjualan pada Nabilla Jaya Motor Pangkalan Baru masih bersifat manual, oleh karena itu sering terjadi kesalahan – kesalahan dalam melaksanakan proses – proses pengolahan transakasi penjualan, diantaranya sering terjadi kesalahan dalam pencatan data pelanggan, data mobil, keterlambatan transaksi atau transaksi yang dirasakan terlalu lama, dan belum adanya sistem yang terkomputerisasi yang membuat proses perhitungan transaksi menjadi lambat, tidak efektif dan efesien. Untuk mengatasi masalah tersebut, maka diperlukan sistem e – commerce yang sesuai mendukung kemajuan dan perkembangan usaha tersebut. Sehingga dapat mengatasi permasalahan atau kendalah sistem yang berjalan saat ini. Dengan memanfaatkan sistem komputerisasi diharapkan hasil yang diusulkan ini dapat berjalan secara baik dan benar, kemudian pengawasan dan kontrol terhadap pemerosesan order penjual lebih mudah.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectE – COMMERCE MOBIL BEKASen_US
dc.subjectNABILLA JAYA MOTORen_US
dc.titleOPTIMASI E – COMMERCE MOBIL BEKAS DENGAN FRAMEWORK FAST BERDASARKAN KONSEP BMC PADA NABILLA JAYA MOTOR PANGKALAN BARUen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record