Show simple item record

dc.contributor.authorCHOTIMAH, HUSNUL
dc.date.accessioned2019-09-11T04:17:28Z
dc.date.available2019-09-11T04:17:28Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/2844
dc.description.abstractKemajuan teknologi informasi mengalami perkembangan yang sangat pesat menuntun kita untuk selalu maju dan mengikuti perkembangan. Pada era saat ini kebutuhan terhadap penjualan secara online (E-Commerce) ini mulai berkembang cepat dan semakin baik setiap harinya juga melakukan peningkatan terhadap cara pemasaran dan pelayanan akses semakin mudah kepada para konsumennya. Toko Fitry Fashion merupakan sebuah bisnis yang bergerak di bidang penjualan dengan berbagai macam busana. Tujuan penelitian ini adalah untuk merancang sebuah sistem penjualan E-Commerce dan meningkatkan promosi penjualan serta pemesanan barang. Model yang digunakan adalah model FAST. Metode analisis yang dilakukan pada penelitian ini adalah teknik observasi dan wawancara. Sedangkan metode perancangan yang digunakan adalah Object Oriented Analysis and Design (OOAD). Hasil yang dicapai adalah berupa sebuah sistem penjualan dalam bentuk E-Commerce untuk menangani sistem penjualan yang selama ini masih dilakukan secara manual. Sistem penjualan E-Commerce yang terkomputerisasi dapat memperbaiki prosedur penjualan yang sudah ada dan mengatasi masalah-masalah yang timbul pada sistem penjualan yang lama.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM INFORMASI E-COMMERCEen_US
dc.subjectTOKO BUSANA FITRY FASHIONen_US
dc.titlePENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PADA TOKO BUSANA FITRY FASHION MENGGUNAKAN MODEL FASTen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record