• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • E-Commerce
    • Search
    •   DSpace Home
    • 02 SISTEM INFORMASI
    • E-Commerce
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 37

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PADA USAHA RUMAHAN AUBI SNACK PANGKALPINANG MENGGUNAKAN METODE FAST 

    YULISMAN, M.RIZKI (2022)
    Penjualan online atau E-commerce sendiri adalah cara yang efektif untuk melakukan penjualan melalui internet. Oleh karena itu banyak jasa yang menawarkan aplikasi e-commerce bagi penjual produk secara onlie. AUBI SNACK ...
    Thumbnail

    SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PADA ARY’S CAKE PANGKALPINANG 

    GUSTYA, INDA (ISB ATMA LUHUR, 2022)
    Ary’s Cake merupakan usaha industri yang menjual berbagai macam kue dan hiasannya. Saat ini di Ary’s Cake bisa memesan berbagai macam kue dengan cara memesan melalui media sosial dan melalui pesan Whatsapp. Pembeli kurang ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN E-COMMERCE BUSSINESS TO CUSTOMER BERBASIS WEBSITE PADA OLALAKIDSBABY MENGGUNAKAN MODEL FAST 

    RAHMADANI, SAKHINAH (ISB ATMA LUHUR, 2022)
    Olalakidsbaby merupakan usaha yang bergerak dibidang penjualan baju anak-anak beserta perlengkapannya seperti penjualan celana, sepatu, perlengkapan anak-anak, dan masih banyak lagi yang berlokasi di Jalan Sungailiat-Belinyu ...
    Thumbnail

    SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PADA TOKO BUNDA FURNITURE PANGKALPINANG MENGGUNAKAN METODE FAST 

    NURULLITA, SHAFIRA (ISB ATMA LUHUR, 2022)
    Bunda furniture pangkalpinang adalah usaha yang bergerak dibidang penjualan barang furniture seperti meja, kursi, lemari, kasur, dan lain-lain. Dalam menjalankan usahanya terbatas masalah pemasaran yang terbatas, pemasaran ...
    Thumbnail

    PERANCANGAN E-COMMERCE PADA YHEN BUCKET PANGKALPINANG MENGGUNAKAN MODEL RAD 

    PRAMESTI, VONY RAMADHANI TIO (ISB ATMA LUHUR, 2022)
    Toko Yhen Bucket adalah suatu usaha produk hand made yang dikembangkan oleh Yeni sebagai owner Yhen Bucket Pangkalpinang. Pada 6 Maret 2018 adalah awal mula dirintisnya Yhen Bucket. Bentuk transaksi atau pembeli bucket ...
    Thumbnail

    SISTEM INFORMASI E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA UMKM CN LAMPUR SUNGAI SELAN 

    FADILLAH, ASTRID FAJRIYANTI (ISB ATMA LUHUR, 2022)
    UMKM CN Lampur adalah suatu usaha yang bergerak dalam bidang penjualan Makanan khususnya Kue Kering dan Kue Basah. Sistem yang berjalan sekarang dimana konsumen masih datang langsung ke tempat UMKM dan memesan melalui ...
    Thumbnail

    IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI E-COMMERCE BERBASIS WEB PADA TOKO RIZFAHIJAB PANGKALPINANG MENGGUNAKAN MODEL RAD 

    SYAWITRI, RINDAH A’THIFAH (ISB ATMA LUHUR, 2022)
    Rizfahijab merupakan toko yang bergerak di bidang penjualan hijab yang masih memerlukan adanya perluasan wilayah dalam penjualan dan pemasaran produk yang disediakan baik untuk pelanggan didalam kota maupun diluar Babel. ...
    Thumbnail

    PENGGUNAAN MODEL WATERFALL PADA DESAIN SISTEM E-COMMERCE : STUDI KASUS TOKO GROSIR SEMBAKO NANDA 

    SARI, RANA (ISB ATMA LUHUR, 2022)
    Toko Grosir Sembako Nanda adalah toko sembako yang bergerak pada bidang penjualan barang-barang sembako. Selama ini proses penjualannya bisa dikatakan belum maksimal, karena proses transaksi masih dilakukan secara konvensional ...
    Thumbnail

    PENERAPAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PRODUK DRW SKINCARE PANGKALPINANG MENGGUNAKAN MODEL FAST 

    RIMALINDA, ADE (ISB ATMA LUHUR, 2022)
    Drw Skincare merupakan produk kecantikan yang dapat mengatasi berbagai jenis masalah kulit yang sering dialami. Sekarang ini perkembangan Teknologi Informasi sudah semakin berkembang dengan ini maka akan semakin mendorong ...
    Thumbnail

    OPTIMASI E-COMMERCE UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN PRODUK PAKAIAN PADA OLSHOP ZAHRY MENGGUNAKAN MODEL FAST 

    PUTRI, DEWI (ISB ATMA LUHUR, 2022)
    Olshop Zahry adalah usaha online yang menjual bermacam- macam produk pakaian yang memiliki harga terjangkau dan kualitas yang baik. Dalam penjualan ini masih banyak yang belum tahu dengan olshop zahry karena kurangnya ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Discover

    AuthorAGRISKA, DEFO (1)ALGI (1)ARISTA, LISNA (1)AUGESTRI, YOFIENA (1)DELILAH, DEVA (1)FADILLAH, ASTRID FAJRIYANTI (1)FALASIFA, ANNISA RIZKITA (1)FITRI, RIRIN NURSA (1)GUSTYA, INDA (1)HASYIM, ARYALDI JEPRIAN (1)... View MoreSubjectSISTEM E-COMMERCE (34)BENGKEL YUKASA (1)DRW SKINCARE PANGKALPINANG (1)MANAJEMEN PENGELOLAAN DATA BARANG (1)OLSHOP ZAHRY (1)SISTEM SERTIFIKAT ELEKTRONIK (1)SISTEM PERPUSTAKAAN (1)TOKO BUNDA FURNITURE (1)TOKO DUBAI FASHION (1)TOKO FAMS KITCHEN (1)... View MoreDate Issued
    2022 (37)
    Has File(s)Yes (37)

    ISB ATMALUHUR PANGKALPINANG copyright © 2018-2020  Atma Luhur
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV