Show simple item record

dc.contributor.authorIDRIS, ANDI
dc.date.accessioned2019-09-23T06:16:10Z
dc.date.available2019-09-23T06:16:10Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.atmaluhur.ac.id//handle/123456789/2993
dc.description.abstractIklan adalah salah satu media untuk mempromosikan produk dan jasa, iklan digunakan untuk memberikan informasi produk dan jasa kepada konsumen. Tingginya permintaan konsumen pada produk elektronik membuat Mahkota elektronik membutuhkan media untuk mengiklankan produk elektroniknya agar dapat menarik banyak konsumen. Namun untuk sekarang ini, Mahkota elektronik masih menggunakan iklan cetak yang hanya dapat menampilkan produk secara 2D dan memiliki sudut pandang yang terbatas. Sehingga mengakibatkan para konsumen tidak dapat melihat produk secara penuh. Salah satu solusi untuk menyelesaikan permasalahan diatas adalah dengan membuat aplikasi pengiklanan secara tiga dimensi mengunakan Augmented Reality (AR) untuk menampilkan objek 3D serta menerapkan algortima Speeded Up Robust Features (SURF) untuk memecahkan masalah pencocokan korespondensi karena lebih cepat dan dengan cermat mempertahankan kinerja yang cocok. Aplikasi memiliki dua menu utama yaitu menu yang menampilkan kamera untuk me-scan marker yang dapat menampilkan objek produk elektronik sehingga konsumen tidak perlu datang ke outlet untuk melihat bentuk produk dan menu yang dapat menampilakan petunjuk penggunaan aplikasi.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectPENGIKLANAN ALAT ELEKTRONIKen_US
dc.subjectAUGMENTED REALITYen_US
dc.subjectMAHKOTA ELEKTRONIKen_US
dc.titleAPLIKASI PENGIKLANAN ALAT ELEKTRONIK MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY DAN ALGORITMA SURF BEBRBASIS ANDROID DI MAHKOTA ELEKTRONIKen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record