Show simple item record

dc.contributor.advisorSUJONO
dc.contributor.authorARISA, ELSA
dc.contributor.authorJUWITA
dc.contributor.authorSARI, YENNY ULFA
dc.date.accessioned2020-01-27T03:45:24Z
dc.date.available2020-01-27T03:45:24Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3060
dc.description.abstractPT Tunas Dwipa Matra adalah perusahaan yang bergerak di perdagangan umum, termasuk penjualan dan pembelian kendaraan bermotor dan suku cadang. Saat ini sistem jasa servis motor yang berjalan masih melakukan data servis secara manual, Penelitian ini bertujuan merancang sebuah sistem jasa servis berbasis web yang dibutuhkan perusahaan sehingga mampu meningkatkan kinerja karyawan dalam pengelolaan data servis. Dan kemudahan bagi konsumen untuk pelayanan yang informative, up to date, interaktif dan dinamis. Berupa sistem booking servis, kapan konsumen harus melakukan servis, dan informasi mengenai sparepart. Berdasarkan permasalahan tersebut,dibuatlah sistem informasi jasa servis berbasis web dengan tujuan mempermudah pendataan dan pengolahan data servis yang efektif dan efisien dalam menunjang aktifitas pada perusahaan ini. Dalam menganalisa dan merancang sistem ini menggunakan model waterfall yang berorientasi objek. Alat pengembangan sistem yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Unified Modelling Language (UML).en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectJASA SERVIS MOTORen_US
dc.subjectPT TUNAS DWIPA MATRAen_US
dc.titleSISTEM INFORMASI JASA SERVIS MOTOR BERBASIS WEB PADA PT TUNAS DWIPA MATRA DI PANGKALPINANGen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.nidn0211037702
dc.identifier.kodeprodi57201


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record