Show simple item record

dc.contributor.advisorADIWINOTO, BAMBANG
dc.contributor.authorFEBRIANSYAH
dc.contributor.authorARYANDI, DANDY
dc.contributor.authorSAPUTRA, RIZAL
dc.date.accessioned2020-01-27T07:41:52Z
dc.date.available2020-01-27T07:41:52Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3085
dc.description.abstractD’Angle Vape merupakan usaha yang bergerak dibidang penjualan rokok elektrik/vape beserta perlengkapannya seperti penjualan Mod, Atomizer, Liquid, Coil, Kapas dan masih banyak lagi yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Sungailiat Bangka Provinsi Bangka Belitung. Masalah yang ada dalam proses penjualan D’Angel Vape yaitu pembeli yang berada diluar wilayah Sungailiat kesulitan karena harus datang ketempat apabila ingin membeli produk yang pasti dapat memakan waktu serta skala pemasaran yang belum luas. Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut maka dibutuhkan suatu teknologi dalam strategi pemasaran dan penjualan dengan merancang suatu website E- commerce. Model yang digunakan adalah Waterfall. Adapun tools yang digunakan dalam penelitian ini antara lain Activity diagram, Use case diagram, Class diagram dan Sequence diagram. Hasil dari penelitian ini merupakan analisa dan perancangan e- commerce yang dapat dikembangkan untuk memperoleh sistem yang maksimal. Dengan website e-commerce informasi produk terbaru dipublikasikan kepada pelanggan dengan cepat melalui internet dan website.en_US
dc.publisherSTMIK ATMA LUHURen_US
dc.subjectBASIS DATA KELUAR MASUK BARANGen_US
dc.subjectTOKO D’ANGEL VAPEen_US
dc.titlePERANCANGAN SISTEM BASIS DATA KELUAR MASUK BARANG PADA TOKO D’ANGEL VAPE MENGGUNAKAN METODE WATERFALLen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.nidn0216107102
dc.identifier.kodeprodi57201


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record