Show simple item record

dc.contributor.advisorMAYASARI, MELATI SUCI
dc.contributor.authorAZWANI, NUR
dc.date.accessioned2020-12-04T03:37:36Z
dc.date.available2020-12-04T03:37:36Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3220
dc.description.abstractToko Sembako Asiong adalah toko sembako yang bergerak dipenjualan barang-barang sembako. Dalam melakukan usaha ini, toko sembako tersebut mengalami beberapa kendala seperti, permasalahan dalam penjualannya, karena masih secara offline maksudnya pembeli dating ketoko langsung, sehingga dibutuhkan waktu yang lama dan dinilai kurang efektif. Karena jika hanya mengandalkan system penjualan dengan cara tersebut maka perusahaan tidak akan mengalami peningkatan dan kemajuan. Kemudian juga disebabkan tingginya persaingan bisnis sekarang yang mengharuskan toko sembako ini untuk melakukan pembaruan sistem agar tidak tertinggal dengan toko lainnya. Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, maka dibutuhkan teknologi dalam strategi pemasaran dan penjualan dengan merancang suatu website E-Commerce. E-Commerce dapat mempermudah pelanggan dalam mengakses transaksi dimana saja dan kapan saja. Penentuan kebutuhan sistem ini berdasarkan Sistem Informasi E-Commerce dengan meningkatkan kepuasan pelanggan dan dilakukan melalui model pengembang perangkat lunak yaitu fast, diantaranya perencanaan sistem, analysis sistem, desain sistem, dan penerapan sistem. Serta Object Oriented Analysis Desaign dan berdasarkan Unified Modelling Language.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM INFORMASI E-COMMERCEen_US
dc.subjectTOKO SEMBAKO ASIONGen_US
dc.titlePENGEMBANGAN APLIKASI PENJUALAN BERBASIS E-COMMERCE PADA TOKO SEMBAKO ASIONG MENGGUNAKAN MODEL FASTen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0206098301
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1622500080


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record