Show simple item record

dc.contributor.advisorMAYASARI, MELATI SUCI
dc.contributor.authorJULIANSYAH, AHMAD
dc.date.accessioned2020-12-07T06:32:46Z
dc.date.available2020-12-07T06:32:46Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3260
dc.description.abstractTeknologi informasi mengalami kemajuan yang pesat dalam mengikuti perkembangan sekarang ini. Kebutuhan terhadap sistem penjualan online (E-Commerce) ini terus berkembang semakin baik dan sangat cepat setiap harinya serta peningkatan strategi pemasaran dan pelayanan akses semakin mudah kepada para konsumen yang tersebar berbagai daerah. Toko Masitoh Outdoor yang menjalankan bisnis di bidang penjualan berbagai macam alat pendakian dan juga olahraga. Tujuan penelitian ini adalah untuk merancang suatu sistem E-Commerce dan meningkatkan promosi penjualan dalam transaksi pemesanan barang. Model yang digunakan adalah model FAST. Metode analisis yang dilakukan pada penelitian ini adalah teknik observasi dan wawancara. Sedangkan metode perancangan yang digunakan adalah Object Oriented Analysis and Design (OOAD). Hasil yang dicapai adalah berupa sebuah sistem penjualan dalam bentuk E-Commerce untuk menangani sistem penjualan yang selama ini masih dilakukan secara manual. E-Commerce merupakan proses penjualan yang tersistem dapat memperbaiki prosedur penjualan yang sudah ada dan mengatasi masalah-masalah yang timbul pada sistem yang berjalan saat ini.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM INFORMASI E-COMMERCEen_US
dc.subjectTOKO MASITOH OUTDOORen_US
dc.titlePERANCANGAN E-COMMERCE PADA TOKO MASITOH OUTDOOR MENGGUNAKAN MODEL FASTen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0206098301
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1622500143


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record