Show simple item record

dc.contributor.advisorSUGIHARTONO, TRI
dc.contributor.authorPUTRA, ANDIKA YURFANZAH
dc.contributor.authorSAPUTRA, ADE
dc.date.accessioned2021-01-14T03:45:21Z
dc.date.available2021-01-14T03:45:21Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3505
dc.description.abstractSarang Snack adalah usaha yang bergerak di bidang penjualan berbagai macam makanan ringan yang ada di Bangka Belitung. Sarang Snack mendistribusikan Snack-Snacknya ke Cafe, Toko, Warung makan dan lain-lain. Sistem pengolahan data yang terjadi masih menggunakan sistem manual atau pencatatan menggunakan buku sebagai media pengolahan datanya, sehingga sering menimbulkan kesulitan dalam pencarian data, seperti data barang masuk, data penjualan, data seller dan data transaksi yang terjadi. Saat ini Owner mengelola secara manual, dimana pemilik akan bergiliran mendatangi toko untuk memeriksa laporan persediaan barang dan keuangan. Sering juga Owner jika membutuhkan suatu barang harus mengecek satu persatu persediaan barang di seluruh toko mitra. Metode yang digunakan dalam pengembangan aplikasi ini adalah metode waterfall dan menggunakan UML (Unified Modeling Language) sebagai alat bantu pemodelan sistem. Pembangunan aplikasi berbasis mobile pada platform android adalah suatu solusi untuk menyelesaikan berbagai permasalahan di atas guna mencapai efektifitas maupun efisiensi Sarang Snack Pangkalpinang.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM INFORMASI E-COMMERCEen_US
dc.subjectSARANG SNACKen_US
dc.titleANALISIS RANCANGAN APLIKASI E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI SARANG SNACK PANGKALPINANG BERBASIS ANDROIDen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.nidn0224129301
dc.identifier.kodeprodi55201


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record