Show simple item record

dc.contributor.advisorRIZAN, OKKITA
dc.contributor.authorDARMAWAN, ADITYA
dc.contributor.authorOKTARIYANTO, DENI
dc.contributor.authorSELVIANI, LUSIANA
dc.date.accessioned2021-03-23T03:08:11Z
dc.date.available2021-03-23T03:08:11Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3511
dc.description.abstractPT. Okey Boz Babel Indonesia merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang media massa dan cetak. yang berlokasi di Jalan KH. Hasan Basri Sulaiman No 13 Kelurahan Gedung Nasional Kecamatan Tamansari Kota Pangkalpinang Bangka Belitung. Masalah yang ada dalam proses pendataan iklan yang masuk masih dilakukan secara manual sehingga memperlambat dalam pendataan iklan. Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut maka dibutuhkan suatu sistem dalam mengentri iklan yang masuk Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah System Development Life Cycle (SDLC) dan model yang digunakan adalah Framework Application of System Thinking. Adapun tools yang digunakan dalam penelitian ini antara lain class diagram, usecase diagram, activity diagram dan sequence diagram. Hasil dari penelitian ini merupakan pengembangan sistem informasi data iklan.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectDATA IKLAN MEDIAen_US
dc.subjectOKEYBOZ.COMen_US
dc.titlePENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI DATA IKLAN MEDIA OKEYBOZ.COM MENGGUNAKAN MODEL FAST ( STUDI KASUS PT. OKEY BOZ BABEL INDONESIA )en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record