Show simple item record

dc.contributor.advisorPUTRA, RENDY RIAN CHRISNA
dc.contributor.authorPURWANTO, GULIK
dc.contributor.authorVEGA, OCTAVIANUS
dc.date.accessioned2021-04-28T02:49:07Z
dc.date.available2021-04-28T02:49:07Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3526
dc.description.abstractThe National Team(TNT) Café merupaka kafe yang mengusung tema makanan dan minuman ala Jepang. TNT Café memiliki desain interior yang menarik juga nyaman bagi pelanggan yang datang. Namun, permasalahannya sistem pelayanan pemesanan makanan disana masih manual, yaitu dengan tulis tangan. Sedangkan sistem yang ada di kasir telah terkomputerisasi yang terkoneksi jaringan internet. Oleh karena itu, perlu diterapkannya sistem berbasis mobile yang dapat mempermudah proses pembayaran melalui ponsel atau handphone. Solusi untuk permasalahan ini, penulis menyarankan adanya aplikasi kasir berbasis android untuk menambah kinerja kasir juga membantu mempermudah pekerjaan bagian kasir di TNT Café. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode berorientasi objek atau object oriented programming, yaitu eksperimen untuk merancang sistem aplikasi kasir berbasis android yang akan digunakan oleh bagian kasir. Model yang akan digunakan yaitu model prototyping, dan tools yang digunakan dalam perancangan aplikasi kasir yaitu UML(Unified Modified Languange).en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectAPLIKASI KASIRen_US
dc.titleRANCANGAN APLIKASI KASIR BERBASIS ANDROID DI TNT CAFEen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.nidn0221069201
dc.identifier.kodeprodi55201


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record