Show simple item record

dc.contributor.advisorYANUARTI, ELLY
dc.contributor.authorHALIZA, NUR
dc.date.accessioned2021-11-12T06:58:19Z
dc.date.available2021-11-12T06:58:19Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3901
dc.description.abstractLeny Jati Furniture merupakan salah satu toko yang menyediakan barang furniture seperti meja, kursi, sofa, tempat tidur dan lain sebagainya. Proses pembelian, masih harus datang langsung ke toko, kesulitan melakukan pencatatan dan pengecekan data transaksi pembelian barang dikarenakan data transaksi masih ditulis secara manual tanpa adanya system, sering terjadi kehilangan data transaksi dan sulit mengidentifikasi pelanggan yang memesan lewat telepon karena tidak bisa datang ke toko dan memesan secara langsung. Pengembangan sistem e-commerce ini menggunakan model RAD. Dengan model RAD ini pengembangan sistem proses akan menjadi lebih teratur dan jadwal menjadi lebih menentu dan pengembangan sistem ini Tools yang digunakan yaitu UML. Untuk mengatasi masalah tersebut dengan memanfaatkan sistem e-commerce yang dapat memudahkan pelanggan untuk melihat produk secara detail dan melakukan pemesanan tanpa harus datang ke toko hanya dengan mengakses situs web e-commerce toko tersebut. Hasil dari penelitian ini menghasilkan media promosi, pemesanan dan pembelian berbasis web yang dapat digunakan oleh toko sebagai bentuk pelayanan pemesanan dan pembelian furniture secara online dan bisa digunakan sebagai media promosi.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM E-COMMERCEen_US
dc.titlePENGEMBANGAN E-COMMERCE PADA TOKO LENY JATI FURNITURE PANGKALPINANG DENGAN MODEL RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0218018402
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1722500063


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record