Show simple item record

dc.contributor.advisorROMADIANA, PARLIA
dc.contributor.authorMARCELLINA, SHERLY
dc.date.accessioned2021-11-12T07:20:45Z
dc.date.available2021-11-12T07:20:45Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3906
dc.description.abstractGlory Pet Shop merupakan salah satu usaha yang bergerak dibidang penjualan perlengkapan hewan peliharaan. Glory Pet Shop mempunyai toko offline yang beralamatkan Jl. Kampung Melayu No.299, Bukit Merapin, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung. Glory Pet Shop berdiri pada pertengahan tahun 2020. Dalam usaha ini Glory Pet Shop menjual berbagai macam kebutuhan hewan khususnya kucing dan kelinci. E-Commerce merupakan suatu bentuk kontak transaksi perdagangan antara penjual dan pembeli dengan menggunakan media internet. Keuntungan yang diperoleh dengan menggunakan transaksi melalui e-commerce adalah untuk meningkatkan pendapatan dengan menggunakan penjualan online yang biayanya telah lebih murah. Dengan adanya e-commerce ini untuk membantu pelanggan dapat melakukan pembelian secara online tanpa harus mendatangi toko secara langsung. Selain itu, e-commerce ini dapat digunakan sebagai media promosi yang ditawarkan oleh Glory Pet Shop, serta lebih memudah memberikan informasi kepada pelanggan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan model FAST (Framework for Application of System Thinking), Sedangkan metode yang digunakan adalah Object Oriented Analysis Desaign dan alat bantu pemodelan system Unified Modeling Language.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM E-COMMERCEen_US
dc.titlePENGEMBANGAN E-COMMERCE PADA GLORY PET SHOP PANGKALPINANG MENGGUNAKAN MODEL FASTen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0210039301
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1722500072


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record