Show simple item record

dc.contributor.advisorMAYASARI, MELATI SUCI
dc.contributor.authorJAMES, NANDA VICHELIA
dc.date.accessioned2021-11-15T03:32:06Z
dc.date.available2021-11-15T03:32:06Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3920
dc.description.abstractWarunk Basecamp adalah warung yang bergerak di penjualan makanan dan minuman. Dalam melakukan usaha ini, warunk basecamp mengalami beberapa kendala seperti, permasalahan dalam penjualannya, karena masih secara offline maksudnya pembeli datang langsung ke warung, sehingga membutuhkan waktu yang lama dan dinilai kurang efektif. Karena jika hanya mengandalkan sistem penjualan dengan cara tersebut maka perusahaan tidak akan mengalami peningkatan dan kemajuan. Kemudian juga disebabkan wabah covid-19 yang terjadi diindonesia membuat adanya pembatasan jam operasional diluar sehingga mengharuskan warung ini untuk melakukan pembaruan sistem agar tidak sepi peminat. Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, maka dibutuhkan teknologi dalam strategi pemasaran dan penjualan dengan merancang suatu website E-commerce. E-commerce dapat mempermudah pelanggan dalam mengakses transaksi dimana saja dan kapan saja. Penentuan kebutuhan sistem ini berdasarkan implementasi E-commerce dengan meningkatkan kepuasan pelanggan dan dilakukan melalui model pengembangan perangkat lunak yaitu FAST, diantaranya perencanaan sistem, analisis sistem, desain sistem dan penerapan sistem. Serta metode Object Oriented Analysis Desaign dan berdasarkan Unified Modeling Language.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectSISTEM E-COMMERCEen_US
dc.titleIMPLEMENTASI E-COMMERCE PADA WARUNK BASECAMP PANGKALPINANG DENGAN METODE FASTen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0206098301
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1722500098


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record