Show simple item record

dc.contributor.advisorMAGDALENA, HILYAH
dc.contributor.authorTELLA, IRENE CHRISMISEL
dc.date.accessioned2021-11-16T04:01:20Z
dc.date.available2021-11-16T04:01:20Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3953
dc.description.abstractPuskesmas Pembantu adalah jaringan pelayanan kesehatan dalam wilayah kerja Puskesmas yang ditugaskan untuk membantu tugas Puskesmas dalam melayani kesehatan masyarakat. Pustu Desa Tepus adalah salah satu layanan kesehatan masyarakat dalam wilayah kerja Puskemas Air Gegas yang ada di Desa Tepus Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan. Salah satu layanan kesehatan yang ada di pustu ini adalah kegiatan cek kesehatan yang diberi nama Posbindu PTM dan Posyandu Lansia yang dilakukan sekali dalam sebulan. Namun saat pelaksanaan kegiatan, proses pendaftarannya masih dilakukan secara manual yaitu masyarakat datang ke tempat kegiatan dan kader mencatat data masyarakat. Proses tersebut membutuhkan waktu yang lama ditambah lagi jika masyarakat datang dalam satu waktu yang sama maka akan menyebabkan antrian. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, penulis membuat Sistem Informasi Pelayanan guna membantu proses pendaftaran secara daring untuk memudahkan masyarakat dan kader dalam melakukan proses pendaftaran agar tidak memakan waktu yang lama. Dengan adanya sistem pendaftaran secara daring ini maka proses pendaftaran dan kontrol pendaftaran menjadi lebih mudah.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectPELAYANAN POSBINDUen_US
dc.titleSISTEM INFORMASI PELAYANAN POSBINDU PTM DAN POSYANDU LANSIA BERBASIS WEBSITE DI PUSTU DESA TEPUS DENGAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0214107701
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1722500152


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record