Show simple item record

dc.contributor.advisorANDRIKA, YUYI
dc.contributor.authorSUSILAWATI, EKA MELANI
dc.date.accessioned2021-11-16T04:32:18Z
dc.date.available2021-11-16T04:32:18Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://repository.atmaluhur.ac.id/handle/123456789/3954
dc.description.abstractAhmad Photo merupakan salah satu bisnis dalam bidang industri kreatif fotografi dan videografi. Jasa mutimedia yang ditawarkan di Ahmad Photo diantaranya jasa foto studio, wedding, prewedding, postwedding, dan videoshooting dan banyak lainnya membutuhkan jasa multimedia dengan kualitas yang baik. Pencatatan pemesanan juga masih dilakukan secara manual dengan mencatat di buku orderan sehingga rentan sekali kehilangan data dan seringkali terjadinya miss komuniasi antar photographer atau videographer yang menyebabkan jadwal pesanan bertabrakan. Oleh karena itu penulis membatu owner Ahmad Photo dengan membuat rancangan sistem informasi pemesanan jasa multimedia berbasis web dengan motode waterfall. Model yang diterapkan pada penelitian ini menggunakan model berorientasi objek dengan meggunakan UML (Unified Modelling Languange). Fasilitas ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan lama dan bagi calon pelanggan baru yang ingin memesan jasa foto tanpa harus bertatap muka saat melakukan pemesanan jasa dan Ahmad Photo dalam mendata ordera yang masuk agar tidak terjadinya kekacauan pada jadwal pemesanan pelanggan.en_US
dc.publisherISB ATMA LUHURen_US
dc.subjectPEMESANAN JASA MULTIMEDIAen_US
dc.titleSISTEM INFROMASI PEMESANAN JASA MULTIMEDIA BERBASIS WEB STUDI KASUS AHMAD PHOTOen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0227108001
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim1722500153


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record